Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor 'Seoul Busters', Cek Jadwal Tayang Disini!

Senin 26-08-2024,15:52 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru dengan genre komedi misteri 'Seoul Busters' akan segera tayang pada bulan September 2024 dalam waktu dekat.

Seoul Busters memiliki jalan cerita yang berfokus pada transformasi unit kejahatan dan kekerasan yang semula berada di tingkat terendah menjadi tim terbaik. 

Munculnya pemimpin tim yang terampil dan hebat membawa perubahan signifikan pada tim tersebut. Baru-baru ini Netflix membagikan foto para pemeran dan mengonfirmasi jadwal penayangan. 

Artis ternama Korea seperti Kim Dong Wook dan Park Se Wan ikut berperan. Diketahui drako Seoul Busters akan ditayangkan di platform streaming Disney+ pada September 2024 mendatang. Sedikit informasi agar kamu lebih paham, berikut sinopsis drama Seoul Busters. 

BACA JUGA:

Sinopsis Seoul Busters

Seoul Busters adalah drama investigasi kejahatan yang diselimuti komedi. Menggambarkan tentang pertemuan regu kejahatan kekerasan dengan peringkat terendah dan pemimpin regu pembunuhan elit terbaik untuk menjadi tim terkuat. 

Dongbang Yoo Bin (Kim Dong Wook) sebagai kepala Unit 2 Regu Pembunuhan Kantor Polisi Songwon. Dikenal dengan ketampanan, cerdas dan kemampuan atletik yang baik.  Awalnya dia ditawari jabatan profesor tetap di universitas terkenal di luar negeri. 

Namun, lebih memilih datang ke Korea dan menjadi  Kepala Unit Regu Pembunuhan 2 di Kantor Polisi Songwon. Bahkan kantor kepolisian itu menduduki peringkat terakhir di Korea dalam hal tingkat penangkapan. 

Daftar Pemeran Seoul Busters

  • Kim Dong Wook sebagai Dongbang Yu Bin
  • Park Ji Hwan sebagai Mu Jung Ryuk
  • Seo Hyun Woo sebagai Jung Jung Hwan
  • Park Se Wan sebagai Seo Min Seo
  • Lee Seung Woo sebagai Jang Tan Sik
  • Son Eun Seo sebagai Jung Eun Kyung
Kategori :