Viral! Video 2 Siswi SMA di Baubau Keluarkan Kata-kata Nyeleneh dan Gerakan tak Senonoh di Dalam Kelas

Senin 26-08-2024,11:47 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video yang memperlihatkan dua siswi SMA melontarkan kata-kata nyeleneh hingga gerakan senonoh yang tidak sopan di dalam ruangan kelas viral di media sosial. 

Video berdurasi 35 detik yang sengaja direkam menggunakan handphone siswi tersebut viral di media sosial, pada Sabtu 24 Agustus 2024. Diketahui kejadian tersebut terjadi di salah satu SMA di Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Dalam video viral itu, siswi SMA berhijab abu-abu tersebut tampak membuka kancing paling atas seragamnya. Siswi itu lantas melontarkan kalimat tak senonoh hingga melakukan gerakan erotis.

"Yang bergerak isap t***ku," ungkapnya.

Bahkan secara sengaja sesekali ia meremas hingga mengarahkan bagian dadanya ke kamera. Tak berselang lama muncul siswi SMA lainnya yang ikut nimbrung.

BACA JUGA:

Siswi berhijab putih itu tampak antusias melihat gerakan hingga meremas dada dan bokong temannya itu.

"We kamu orang (kalian) isap gratis," ucapnya sambil cekikikan.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Radarpena (@radarpena.co.id)

Aksinya dilakukan saat kondisi kelas masih ramai, dan terlihat sejumlah teman lainnya sedang beristirahat di bangku masing-masing.

Para siswa lainnya tampak cuek terhadap kelakuan kedua siswi SMA yang sedang asik merekam dirinya dengan melakukan gerakan dan kalimat tak pantas.

Lebih jauh lagi, ia menunjuk area kewanitaannya meski masih memakai kain rok seragam sekolah tersebut. Keduanya merekam adegan tersebut dalam suasana penuh kegembiraan.

BACA JUGA:

Diakhir video, siswi tersebut memperagakan adegan menjilat dengan menjulurkan lidahnya ke kamera handphone. Sementara, Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait video viral itu.

Ia menyebut Satreskrim Polres Baubau masih mencari sumber video itu.

“Iya betul masih melakukan penyelidikan,” ungkapnya dalam keterangan pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Tags : #viral #video tak senonoh pelajar sma #sulawesi tenggara #siswi sma baubau #siswi sma #polres baubau #berita viral #2 siswi sma
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini