Congrats! Justin Beiber dan Hailey Baldwin Dikaruniai Anak Pertama Laki-laki, Jack Blues Beiber

Minggu 25-08-2024,15:25 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari penyanyi AS Justin Beiber dan istrinya, Hailey Baldwin yang telah melahirkan anak pertama mereka dengan jenis kelamin laki-laki. 

Justin terlihat membagikan foto gemas kaki anak pertamanya itu yang diduga dipegang oleh tangan dari Hailey. Kaki mungil anak pertama Justin Beiber itu terlihat sedikit tertutup oleh selimut. 

Pasangan yang telah menikah selama enam tahun ini resmi menjadi orang tua setelah menyambut kelahiran putra pertama mereka, Jack Blues Bieber, pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Dalam unggahannya, Justin menulis, “ WELCOME HOME, JACK BLUES BEIBER" (SELAMAT DATANG DI RUMAH, JACK BLUES BIEBER). Hailey juga membagikan ulang postingan Justin di story Instagram-nya, menambahkan emoji beruang dan hati biru muda, yang semakin menunjukkan betapa bahagianya dia. 

BACA JUGA:

Unggahan ini langsung mencuri perhatian dan dibanjiri komentar penuh ucapan selamat dari penggemar dan teman-teman mereka. 

"Congrats mama and papa! you're gonna be the best parents to jack. Much love, always," tulis warganet.

I'm so happy! What a wonderful name for baby Bieber," komentar lainnya.

"Omgggg baby bieberrrrr," timpal warganet lain.

Dugaan Hailey melahirkan telah berembus sejak beberapa hari lalu. Pasalnya Hailey, membagikan unggahan di Instagram Stories bertuliskan 'Kami punya kejutan!' pada 20 Agustus 2024 lalu.

Sementara itu, Hailey yang kini berusia 27 tahun, pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 9 Mei lalu. Dia mengatakan bahwa pada saat itu, dia sudah hamil lebih dari enam bulan. 

Kategori :