Selamat! Jonatan Christie-Sanju Dikaruniai Anak Pertama, Ini Namanya

Sabtu 24-08-2024,14:35 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Atlet pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christe resmi menjadi seorang ayah.

Putra pertamanya dengan sang istri Shania Junianatha (Shanju) yang kini baru saja dikaruniai anak pertama yang bernama Leander Jayden Christie.

Meskipun sering ditinggal sang suami menjadi tim nasional bulu tangkis Indonesia, tak hanya itu Jojo juga sempat meninggalkan sang istri selama sebulan untuk pertandingan Olimpiade Paris 2024.

Momen kelahiran anak pertamanya bertepatan dengan pertandingan Japan Open 2024, namun Jojo masih sempat mendampingi sang istri untuk proses kelahiran sang anak.

Jonatan Christie mengunggah foto anak pertamanya melalui media sosial instagram pribadinya di @jonatanchristieofficial pada 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:

"Puji dan syukur hanya bagi-mu Tuhan, terimakasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yang bernama Leander Jayden Christie" tulis Jonatan Christie di akun instagram resminya @jonatanchristieofficial.

"Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata ketika melihat dia untuk pertama kalinya hadir di dunia ini dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang ibu selama 9 bulan merawatnya didalam kandungan" ujar Jonatan Christie.

Jonatan Christie juga menambahkan bahwa menurutnya sangat penting peran orang tua didalam proses kehidupan anaknya.

Oleh sebab itu, di momen yang bahagia Jonatan Christie ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak-anaknya dengan tulus dan penuh kasih sayang tanpa timbal balik apapun.

"Begitu juga untuk para anak-anak, saya ingin berpesan hormati dan sayangilah orang tua mu selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baik mu" tambahnya.

 

Kategori :