Rilis Smartphone Menengah, Vivo Hadirkan Vivo Y03t Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Sabtu 24-08-2024,07:50 WIB
Reporter : Verly
Editor : Marta Saras

Penempatan kamera belakang juga tersusun rapi dengan arah vertical tanpa modul.

Untuk bagian penerangan terdapat pada sisi kanan kamera, dengan lampu LED Flash yang diklaim bisa memberikan efek bagus pada saat melakukan fotografi pada kondisi malam hari.

Pada fitur multimedia juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap. Ada beberapa fitur fotografi yang terdapat pada umumnya yakni pilihan Portrait, Panorama, Slow Motion, mode malam, Time-Lapse dan masih banyak lagi.

Vivo Y03t memiliki dimensi 163,63 X 75,58 X 8,39 mm dengan bobot 185 gram dan mempunyai bingkai (frame) flat yang dinamai 2.5D Flat Frame.

Dalam bagian hardware, Vivo Y03t ditenagai dengan SoC Unisoc T612 yang didampingi oleh RAM LPDDR4X GB serta storage eMMC 5.1 64 GB.

Hal ini membuat pengguna dapat memperluas RAM sampai 4 GB dengan memanfaatkan Extended RAM sehingga total yang dimiliki ponsel jadi 8 GB.

BACA JUGA:

Fitur dan Harga Vivo Y03t

Namun yang perlu diperhatikan oleh pengguna yakni dengan memanfaatkan fitur RAM Saver, hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya beberapa aplikasi yang dibuka secara bersamaan.

Fitur menarik lainnya adalah App Retainer yang berfungsi untuk melakukan restart aplikasi yang udah dimaksukan ke dalam daftar aplikasi yang dipercaya.

HP Vivo Y03t diklaim dapat bertahan 7 jam pemakaian bermain game online serta 21 hari jika dalam mode siaga.

Pasalnya ponsel ini telah didukung dengan baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAH dan sudah dibekali dengan teknologi fast charging (FlashCharge) berdaya 15 Watt.

Yang terbaru, ponsel ini sudah menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 dengan tampilan antarmuka (UI) Funtouch OS 14.

Antarmuka ini telah mendukung beberapa fitur menarik seperti menggandakan aplikasi (App Clone), mode Split-Screen, mengunci foto dan video dan lainnya.

Di sisi lain, fitur pendukung lainnya juga mencakup Bluetooth 5.0, USB-C, Dual SIM, GPS, sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light serta sertifikasi ketahanan air dan debu dengan rating IP54.

Dengan kecanggihan yang ditawarkan oleh Vivo Y03t, Harga dari smartphone ini sangat terjangkau dan bersahabat khususnya untuk kelas menengah. 

Kategori :