Marselino Ferdinan Resmi Gabung di Oxford United, Anindya Bakrie Beri Sambutan Positif

Jumat 23-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

"Saya sangat senang dan masih tidak bisa percaya saya di sini. Menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang berkompetisi di Inggris membuat saya sangat bangga. Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100% untuk memaksimalkannya," pungkas Marselino. 

“Pesan saya untuk semua untuk terus mendukung Oxford United dan ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini," sambungnya. 

Lebih lanjut Pelatih Kepala Oxford United Des Buckingham mengatakan, Marselino merupakan pemain yang sangat menonjol. Bahkan, banyak berita di Asia menyebutkan dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang berkembang. 

"Jadi ini adalah kesempatan yang baik menjadikannya bagian dari apa yang kami lakukan. 

Marselino memiliki banyak talenta yang kami cari dalam seorang pemain, dan kami lihat dia memiliki hasrat yang nyata untuk ingin berkembang dan memanfaatkan kesempatan ini,” jelas Buckingham

Sejak bergabungnya Marselino, followers IG @oufcofficial langsung meroket ada di angka 82,5 ribu, kemudian paska Lino bergabung langsung meroket menjadi 135 K hingga Selasa siang, 20 Agustus 2024.

(Dimas Rafi).

 

Kategori :