Lebih Parah! Cut Intan Nabila Bagikan Lagi Rekaman Video KDRT Armor Toreador yang Siksa Dirinya Depan Anak

Kamis 22-08-2024,10:56 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram Cut Intan Nabila kembali membagikan bukti KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Armor Toreador. Tindak kekerasan tersebut dilakukan di dalam kamar dan terjadi pada Februari tahun 2022 lalu. 

Dalam rekaman video yang diunggah Intan ke akun Instagramnya, tampak sang suami Armor Toreador memukuli kepala istrinya tersebut bahkan hingga memitingnya. Tak hanya itu saja, Armor terlihat menjambak dan memukul Intan. 

Mirisnya, insiden itu terjadi di hadapan anak mereka. Sang anak yang awalnya tengah menyusu, langsung mendekati ibunya yang dipukuli oleh Armor.

Ibu tiga anak itu juga mengaku, bukan hanya 5 kali dia mengalami KDRT seperti pengakuan Armor, tapi sudah tak terhitung lagi seberapa sering dia mengalami kekerasan.

BACA JUGA:

"Berat sangat berat pastinya, harus ceria dibalik semua penderitaan selama ini, karena saya fikir ini adalah aib yang paling memalukan," tulis Cut Intan Nabila dalam caption di Instagram-nya, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Lebih jauh, Intan pun meminta maaf kepada anak-anaknya dan akan menyembuhkan trauma yang mereka alami bersama-sama.

"Maafin mama ya Nak, setelah ini kita sembuhkan trauma ini bareng-bareng," sambungnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik itu, Armor terlihat menyiksa Cut Intan Nabila dengan memukul dan menindih bagian wajah Cut Intan di hadapan anaknya. Tak hanya itu, di akhir-akhir video, Armor terlihat menginjak bagian perut Cut Intan yang meringis kesakitan.

Seperti yang diketahui, Cut Intan Nabila mengalami KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador sejak 2020. Selama 5 tahun pernikahan mereka, Intan mengaku hidupnya bak seperti di neraka.

BACA JUGA:

Kasus KDRT itu terungkap setelah Intan membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan kekerasan yang dilakukan Armor terhadap dirinya dan bayinya. 

Aksi bejad Armor itu sontak membuat netizen geram dan kesal lantaran dianggap sangat-sangat kasar dan meminta hukuman berat yang setimpal untuk Armor. 

"berharap polisi jg update kondisi armor di penjara, kalobisa video yg dia lagi digebukin tahanan lain upload aja pak," ucap seorang netizen.

"Siap siap membusuk di penjara lu mor," sahut netter lainnya.

Kategori :