5 Game Online Penghasil Saldo Dana, Gratis dan Cepat Membayar!

Kamis 22-08-2024,12:33 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

1. Dana ID Game: Penghasil Cuan

Dana ID Game menjadi aplikasi dengan berbagai macam game seru yang dapat dimainkan sekaligus menghasilkan uang. Aplikasi ini rilis perdana pada 23 September 2022 dan telah didownload hamper satu juta unduhan di Google Play.

2. MaenYo!

MaenYo! merupakan platform game e-sport mobile yang dapat menghasilkan hadiah tambahan bagi pengguna dengan memainkan sejumlah game. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Cuan, Tambah Saldo DANA cuman Lewat Smartphone

BACA JUGA:Mudah Banget, Begini Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Hanya Mengisi Survei Online

3. Lucky Market

Lucky Market adalah gim simulasi bisnis pertanian yang menugaskan pemain untuk mengerjakan sejumlah misi. Penyelesaian dan penjualan beberapa item dalam game dapat dikreditkan menjadi saldo DANA.

4. Ludo King

Ludo King digambarkan sebagai game mobile dengan papan dadu raja. Koin-koin dalam permainan Ludo King dapat dijual kepada pengguna lain, sehingga memungkinkan pemain mendapatkan uang. 

5. Ocean Crush-Matching Games

Ocean Crush adalah game puzzle dengan gameplay lautan. Menangkan banyak permainan Ocean Crush untuk mendapatkan mendapatkan hadiah seperti saldo DANA.

Demikian 5 game penghasil saldo DANA gratis dan tercepat. Namun perlu diingat bahwa segala bentuk tanggung jawab kepada para pengguna atau pemain.***

Kategori :