Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Korea 2024 'Love In The Big City', yang Diadaptasi dari Novel Best Seller

Rabu 21-08-2024,14:48 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film Korea terbaru 2024 yang dibintangi aktris Kim Go Eun yang sebelumnya sukses membintangi film Exhuma (2024) akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. 

Seperti diketahui, film Love in the Big City ini merupakan sebuah film yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Sang Young Park. Yang mana, Sang Young Park pun terlibat menjadi penulis naskah di film ini.

Dilansir melalui soompi pada Selasa, 13 Agustus 2024 film ini telah menarik perhatian warganet karena mendapatkan undangan untuk tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto ke-49 pada tanggal 13 September.

Selain itu, film terbaru Kim Go-eun dan Noh Sang-hyun ini juga berhasil membuat ekspektasi para penggemarnya semakin meningkat setelah teaser dan poster terbarunya dirilis pada Senin, 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Film atau novel ini menceritakan kehidupan seorang pria penyuka sesama jenis yang kesepian dan juga merupakan pengidap HIV. Lalu kemudian memutuskan tinggal bersama dengan sahabat wanitanya dan mencari arti kebahagiaan.

Pada poster film ’’Love in the Big City’’ yang telah dirilis sangat menggambarkan visual yang menyenangkan dan chemistry antara Kim Go-eun dan Noh Sang-hyun dengan menunjukkan bahwa gaya hidup keduanya sangat serasi, kecuali pandangan tentang cinta yang bertolak belakang.

Adanya tagline ’’Cinta tanpa penyesalan, jalani hidup dengan jujur,’’ semakin membangkitkan rasa penasaran para penggemarnya tentang romansa unik dan lucu terhadap kehidupan bersama dari dua pemuda yang tinggal di kota besar.

Selanjutnya, pada teaser pertama yang telah dirilis, Kim Go-eun sebagai Jae Hee dan Noh Sang-hyun sebagai Heung Soo memperlihatkan sedang bercanda satu sama lain, berbagi pandangan mereka tentang cinta yang sangat kontras.

BACA JUGA:

Plot filmnya disebut sebagai eksplorasi rasa kesepian serta kegembiraan dari kehidupan kaum milenial. Dalam film ini juga terdapat kisah haru dan saling melengkapi. Ada pula kehidupan dua orang manusia yang bersahabat, di mana ada perbedaan latar belakang yang mencolok di antara mereka.

Untuk penonton dari negara Indonesia, hingga artikel ini ditulis masih belum ada kabar apa pun mengenai penayangannya di Tanah Air. Love in the Big City diangkat dari novel karya Park Sang Young. 

Novel tersebut pada tahun 2023 lalu sempat dinominasikan di ajang Dublin Literary Award. Filmnya kini sudah melakukan pembacaan naskah dan telah berlanjut untuk proses syuting.

Kategori :