Anak Keduanya Hasil Selingkuh dengan Karyawan? Jawaban Sarwendah: Gak Masuk Akal

Selasa 20-08-2024,19:44 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Anak kedua Sarwendah dituding merupakan hasil selingkuh dengan karyawannya, Nigel.

Tudingan perselingkuhan yang menghasilkan anak itu diduga menjadi penyebab perceraian Sarwendah dengan Ruben Onsu.

"Banyak orang yang DM menanyakan coba bukain kartu, bener nggak sih cowok ini (Nigel) penyebab perpisahan antara Wendah dan Ruben? Bahkan cowok ini konon katanya adalah ayah kandung sebenarnya dari Thania," ujar Denny Darko, dikutip Selasa 20 Agustus 2024.

Tak mau rumor tersebut beredar luas di masyarakat, mantan personel Cherrybelle itu dengan tegas langsung membantah tudingan tersebut. 

Diakui Sarwendah, karyawan yang dituding selingkuh dengannya itu baru bekerja selama dua tahun. Sedangkan, usia dari Thania sudah menginjak 5 tahun.

BACA JUGA:

Sehingga, Sarwendah menilai bahwa tudingan perselingkuhan dengan karyawannya itu tidak masuk akal.

"Kalau misalnya yang ini ya menurut aku udah nggak masuk akal. Aku ketemu sama karyawan aku itu, dia baru kerja di tempat aku tuh dua tahun. Tania udah lima tahun, belum mundur lagi hamilnya ya kan? Istilahnya udah nggak masuk akal," tutur Sarwendah.

Sarwendah kemudian menjelaskan imbas dari adanya tudingan perselingkuhan itu membuat ketiga anaknya ikut terkena dampaknya.

"Orang kalau mau bikin gosip harus berpikir yang lebih panjang. Yang harus dipikirkan kasihan anak aku, mereka itu nggak salah apa-apa lo, kenapa harus dikait-kaitkan?" ucap Sarwendah.(hasyim)

 

Kategori :