Pacaran 7 Tahun, Akhirnya Amanda Rawles Resmi Dilamar Sang Kekasih

Minggu 18-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Amanda Rawles. Perempuan lahiran 25 Agustus 2000 ini baru saja membagikan momen bahagianya kala dirinya dilamar sang kekasih, Adriel Susanteo, saat mereka sedang berlibur di Italia.

Momen ketika Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles tersebut dibagikan melalui akun media sosialnya pada Minggu, 18 Agustus 2024. Dalam unggahannya, Amanda terlihat berada di sebuah balkon dengan pemandangan Danau Como di Italia. 

Momen tersebut tampak begitu mengejutkan bagi sang artis. Buktinya dia sampai menampilkan ekspresi tidak percaya ketika Adriel Susanteo berlutut di depannya. 

BACA JUGA:

Sang kekasih tampak menyodorkan cincin yang membuat Amandar Rawles tidak bisa berkata-kata. Namun begitu dia terlihat bahagia. Ada 4 foto yang dia bagikan. MElihat kebahagiaan Amanda Rawles banyak netizen turut mendoakan.

"Aww Amanda congrats," komentar netizen. 

"GEMASNYAAAA." Akun Dinda Haw, dynhdw juga turut berkomentar.

"kerennnnn," dengan emoticon love. 

"WHAATTT!!! AAAA CONGRATTSSS KAK MANDAAA." 

"OMG."

Seperti diketahui, Adriel Susanteo melamar Amanda Rawless di Lake Como, Italia. Adriel dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Amanda 7 tahun lamanya. Adriel juga diketahui bukan dari kalangan selebriti melainkan seorang pengusaha yang juga adik dari aktor Karel Susanteo. 

Kategori :