Menang Duel Lawan Fulham Pekan ke2 Liga Inggris, Erik Ten Hag: Jangan Dibandingkan dengan Musim Lalu!

Minggu 18-08-2024,15:16 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Manchester United memulai musim Liga Premier 2024/25 seperti yang mereka harapkan, dengan meraih tiga poin melawan Fulham pada Jumat malam.

Old Trafford menjadi tuan rumah debut bagi tiga dari empat rekrutan kami di musim panas, dengan Noussair Mazraoui tampil impresif sejak awal di lini pertahanan, sebelum bergabung dari bangku cadangan oleh Matthijs de Ligt dan Joshua Zirkzee – yang terakhir menutup penampilannya dengan gol kemenangan di laga kami Kemenangan 1-0 atas Cottagers.

Gol Zirkzee di Stretford End, saat waktu pertandingan hanya tersisa tiga menit dari 90 menit, memicu kegembiraan di Theater of Dreams, yang hanya berlanjut secara online setelah peluit akhir dibunyikan dan mencakup reaksi dari beberapa pemain The Reds di media sosial.

Bos Manchester United Erik ten Hag berbicara kepada media menyusul kemenangan 1-0 kami atas Fulham pada hari pembukaan Premier League musim 2024/25.

The Reds memulai awal domestik yang sempurna dengan mengumpulkan ketiga poin dalam malam yang menegangkan di bawah banjir di Old Trafford.

BACA JUGA:

Menambah kegembiraan adalah trio debut kompetitif. Noussair Mazraoui masuk sebagai bek sayap sejak awal dan mantan rekan setimnya di Bayern Munich Matthijs de Ligt mendapat peran cameo menjelang akhir pertandingan.

Namun, tentu saja, ini akan menjadi kontribusi pertama Joshua Zirkzee dalam seragam Merah yang akan menjadi berita utama, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit-menit terakhir untuk memberikan kemenangan di hadapan para penggemar barunya.

Usai pertandingan, Ten Hag memberikan pemikirannya kepada lembaga penyiaran termasuk MUTV dan Sky. Terus gulir untuk melihat pilihan dari apa yang dia katakan.

Menurut Erik Ten Hag pelatih Manchester United yang menilai bahwa duel lawan The Cottagers memang selalu sulit. Fulham selalu bagus dalam penguasaan bola.

"Pertandingan Fulham selalu sulit, mereka sangat bagus dalam penguasaan bola, tapi saya pikir kami bertahan. Terutama, kami menekan dengan sangat baik. Setelah itu, saya pikir, 10-12 menit kami menemukan performa kami dalam permainan dan kami menjaga mereka tetap di bawah." 

 

 

Kategori :