Dapat Bonus Olimpiade Paris 2024 Rp1,6 Miliar, Inilah yang Akan Dilakukan Gregoria Mariska Tunjung

Jumat 16-08-2024,07:25 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menerima bonus diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo usai meraih medali perunggu Olimpiade Paris sebesar Rp 1,6 miliar

Gregoria mempunyai rencana untuk bonus Olimpiade Paria, berniat menyimpannya untuk dirinya sendiri dan saling memberi kepada orang lain.

"Pastinya akan ditabung ya, akan berbagi juga ke orang-orang yang membutuhkan. Yang pasti ditabung dan berbagi saja,"

Menyusul hal tersebut, Jorji tak berdiam diri usai meraih medali perunggu. Ia terus rajin mempersiapkan diri untuk turnamen BWF mendatang.

Ada beberapa kejuaraan bergengsi BWF mendatang, termasuk Jepang Terbuka pada 20 hingga 25 Agustus 2024 dan Korea Terbuka pada 27 Agustus hingga 1 September 2024.

BACA JUGA:

"Ingin juara di World Tour. Apalagi di tahun ini masih ada beberapa sisa turnamen yang ada. Jadi ingin memaksimalkan di situ. Semoga dengan persiapan yang baik juga, dengan perunggu ini, semoga jadi motivasi saya untuk berlatih lebih keras lagi untuk mendapat prestasi yang lebih baik lagi," 

Sebagai bentuk apresiasi, Presiden Joko Widodo baru-baru ini memberikan bonus kepada seluruh atlet yang mengikuti Olimpiade Paris 2024, baik yang meraih medali atau tidak.

Presiden Jokowi memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah sebesar Rp6 miliar, sedangkan pelatihnya mendapat bonus besar sebesar Rp2,750 miliar.

Sebaliknya, untuk peraih medali perunggu yang disumbangkan Jorji akan memperoleh sebesar Rp1,6 miliar sementara pelatih mendapat Rp675 juta.

(Dimas Rafi).

 

Kategori :