Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'LTNS' 2024, Simak Selengkapnya Disini!

Kamis 15-08-2024,15:12 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru LTNS mengisahkan perjalanan rumah tangga Woo Jin, yang diperankan oleh Esom, dan Samuel, yang diperankan oleh Ahn Jae-Hong. Keduanya telah menikah selama 5 tahun namun belum diberkahi dengan keturunan. 

Drama ini sudah tayang sejak 19 Januari 2024 lalu. Diarahkan dan ditulis oleh Lim Dae Hyung, drama ini memiliki genre komedi romantis. Drama LTNS ini dibintangi oleh Ahn Jae Hong dan Esom sebagai pemeran utama sepasang suami istri.

Drama untuk penonton 17 tahun ke atas ini juga menggambarkan dinamika rumah tangga yang dialami kedua karakter itu, termasuk ketika jadi pemeras pasangan berselingkuh.

Sinopsis LTNS

LTNS mengisahkan pasangan Woo Jin (Esom) dan Samuel (Ahn Jae-hong) yang mengalami begitu banyak perubahan setelah bersama bertahun-tahun.

BACA JUGA:

Awalnya, mereka adalah pasangan yang penuh berapi-api, terutama saat berhubungan seks. Namun, hasrat seksual dan nafsu terhadap satu dengan yang lain menghilang setelah menikah 5 tahun dan belum dikaruniai anak.

Woo Jin adalah perempuan yang cenderung agresif demi mencapai tujuannya. Dia bekerja sebagai resepsionis hotel bintang tiga dengan penghasilan secukupnya. Namun, ia juga kerap menunjukkan lemah lembut kepada orang lain.

Sedangkan Samuel memiliki penampilan laki-laki sopan dan lemah lembut, tapi sesungguhnya penuh dengan amarah dalam pikirannya. Dia lulusan universitas bergengsi dan bekerja di sebuah perusahaan besar.

Namun, ia merasa menderita mental keetika bekerja di sana hingga memutuskan keluar dan memilih jadi sopir taksi. Pada suatu hari, Woo Jin mengetahui rahasia pasangan dari orang dekatnya. Hal itu tanpa diperkirakan sebelumnya malah membuat ia dan sang suami malah membentuk tim mengungkapkan perselingkuhan orang lain.

Ia kerap ikut sang suami kerja untuk diam-diam mengikuti pasangan yang berselingkuh. Mereka kemudian berencana memeras pasangan itu untuk menghasilkan uang. Di sisi lain, hal tersebut juga berpengaruh dalam pernikahan mereka sendiri yang telah dingin.

BACA JUGA:

Daftar Pemeran

  • Esom sebagai Woo Jin 
  • Ahn Jae-Hong sebagai Samuel 
  • Jung Jin Young sebagai Pemeran Pendukung 
  • Kim Sae Byeok sebagai Pemeran Pendukung 
  • Ryu Deok Hwan sebagai Pemeran Pendukung 
  • Ok Ja Yeon sebagai Pemeran Pendukung 
  • Lee Hak Joo sebagai Pemeran Pendukung

Klik Link Nonton Disini!

Kategori :