4 Tips Menang Solo Rank Mobile Legends, Pemain Wajib Tahu!

Kamis 15-08-2024,12:31 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sejak awal peluncurunnya di tahun 2016, game Mobile Legends menjadi salah satu permainan yang masih popular hingga masa Sekarang ini. 

Game ini menjadi seru dan layak untuk dimainkan bagi mereka yang menyukai pertarungan strategi, untuk saling beradu strategi untuk bisa memenangkan pertandingan.

Untuk mereka yang menyukai tantangan yang lebih, permainan solo menjadi salah satu caranya untuk menjadi lebih seru.

BACA JUGA:Akun Mobile Legends Kamu Hilang? Tenang, Ini Solusi Mudah Mengembalikannya

BACA JUGA:Mobile Legends Bang-Bang: Urutan Rank Mobile Legends Terendah Sampai Tertinggi

Pasalnya permainan Solo Rank meminta kepada para pemainnya untuk beradaptasi dengan rekan lainnya yang agar bisa menang dalam pertempuran strategi ini.

Tidak jarang bahkan dengan permainan sendiri justru membuat bintang pemain bukannya naik malah menjadi turun.

Hal ini yang membuat para pemain selalu berupaya untuk memenangkan pertandingan agar bisa naik level.

Lantas bagaimana cara bisa memenangkan permainan solo rank dalam Mobile Legends? berikut tips yang mesti pemain ketahui:

1. Pantau Map Pertandingan

Dalam permainan solo rank, hal Utama yang wajib pemain lakukan adalah selalu memantau map pertandingan. Pasalnya, peta pertandingan bisa membantu para pemain untuk mengetahui pergerakan musuh dan mengetahui titik perang terjadi.

Selain daripada dua hal tersebut, dengan bantuan map pemain bisa saling membantu apabila salah satu pemain mendapat serangan dari musuh. Atau jika kamu sedang 'dikeroyok' oleh pemain lain maka bisa menggunakan fitur untuk memanggil rekan satu tim. Tak hanya itu, selalu melihat map juga menguntungkan para pemain untuk 'nge-push' tower lawan.

2. Jangan Memaksa dan Egois

Bersabar dan tidak egois adalah kunci kemenangan dalam permainan Solo Rank di Mobile Legends

Usahakan sebelum melakukan war, kamu menahan diri dengan melihat apakah item yang dimiliki sudah mumpuni untuk mengikuti pertempuran. Jika tidak, lebih baik kamu jangan memaksakan diri agar dengan cara mengumpulkan uang agar bisa membeli item yang dibutuhkan saat war.

Kategori :