Siap Tempur! Persebaya Surabaya Boyong 21 Pemain untuk Tantang Malut United di BRI Liga 1 Pekan 2

Kamis 15-08-2024,10:25 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang pertandingan BRI Liga 1 2024-2025 pekan kedua yang akan mempertemukan Malut United vs Persebaya Surabaya pada 16 Agustus 2024.

Duel pertandingan Malut United vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kick-off pada pukul 15.30 WIB.

Pasukan Paul Munster telah berada di Jakarta pada 14 Agustus 2024 kemarin dan membawa total 21 pemain yang diboyong untuk debut lawan Malut United.

Dilansir dari laman resmi ligaindonesiabaru.com, Bajul Ijo yang sebelumnya ada total 25 pemain yang akan debut.

Namun ada empat pemain yang akan absen jelang duel lawan Malut United diantaranya yaitu Lalu GK). M Hidayat yang masih pemulihan cedera.

Widi Syarier dan Toni Firmansyah yang baru saja didaftarkan hadu skuad timnas Indonesia U20 dan sedang melakukan tc.

BACA JUGA

Saat ini Malut United, berkandang di Jakarta. Tepatnya di Stadion Madya yang ada di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

Stadion Malut United di Maluku Utara sedang dalam proses renovasi, sehingga belum bisa digunakan sebagai homebase.

Hal itu harus dilakukan karena stadion mereka di Malut, sedang dalam proses renovasi sehingga belum bisa dipakai sebagai homebase untuk sementara waktu. 

Pertandingan ini bersifat tanpa penonton. Artinya, baik suporter Malut United maupun Persebaya dilarang hadir di stasion.

”Semua pemain dalam kondisi bagus, kita siap menyambut pertandingan melawan Malut,” kata pelatih Persebaya Paul Munster. 

Malut United sejauh ini, meski baru berjalan satu game, setidaknya tercatat sebagai tim promosi paling kuat. Dalam laga melawan finalis Madura United, mereka bermain imbang 1-1.

Dua tim promosi lainnya, PSBS Biak dan Semen Padang, semuanya kalah dengan selisih gol lebih dari satu. 

Daftar Pemain

Kategori :