Sigap! Bank Mandiri Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Manggarai

Rabu 14-08-2024,19:55 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bank Mandiri melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) atau CSR, menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana kebakaran di Manggarai, Jakarta Selatan.

Corporate Seprcretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman menjelaskan, sebagai bagian dari aksi peduli ini, Bank Mandiri mendirikan posko darurat di dua titik strategis dekat lokasi kebakaran.

Posko ini dilengkapi dengan berbagai kebutuhan dasar serta logistik, termasuk lebih dari 3.000 paket makanan siap santap, pakaian layak pakai, obat-obatan, dan dukungan dapur umum untuk memastikan kebutuhan harian penyintas tetap terpenuhi.

“Kami sangat prihatin dengan musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Manggarai. Bank Mandiri berkomitmen untuk hadir dan membantu meringankan beban mereka yang terdampak bencana,” ujar Ali dalam keterangan resminya, Rabu, 14 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Ali menjelaskan, bantuan ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta dukungan dari Mandiri Amal Insani (MAI) dan relawan Mandirian.

“Sebagai bagian dari agen pembangunan, kami berharap bantuan ini menjadi wujud nyata dari komitmen kami untuk berkontribusi kepada masyarakat secara langsung,” paparnya.

Kategori :