Resmi Jadi Pemain Manchester United, Begini Perasaan Matthijs de Ligt

Rabu 14-08-2024,12:20 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

"Kami telah mencapai momen tak terlupakan bersama. Memenangkan gelar serta memainkan beberapa malam Liga Champions yang menakjubkan. Kenangan ini akan tetap bersama saya selamanya," tambahnya.

Manchester United di laga perdana Liga Inggris pada 17 Agustus 2024 mendatang akan debut lawan Fulham pukul 02.00 dini hari WIB.

"Inilah mengapa meninggalkan klub ini terasa pahit. Saya akan selalu mengingat cinta dan dukungan yang saya terima dari para pemain, anggota staf, dan dari para penggemar. Petisi baru-baru ini yang ditandatangani oleh banyak dari Anda telah sangat menyentuh hati saya." ujar Matthijs de Ligt.

"Terima kasih untuk dua tahun yang luar biasa ini. Saya mendoakan agar FC Bayern sukses memenangkan lebih banyak gelar, seperti yang selalu dilakukan Bayern. Mia San Mia," tutup de Ligt.

Namun satu pemain yang tidak akan terlibat adalah Luke Shaw. Bek sayap Inggris ini mengalami cedera betis yang menurut klub akan membuatnya absen hingga jeda internasional bulan depan.

Shaw harus absen dalam pertandingan Liga Premier United saat menjamu Fulham dan Liverpool, serta perjalanan ke Brighton.

Pemain berusia 29 tahun itu juga bisa diragukan untuk pertandingan UEFA Nations League Inggris bulan depan melawan Republik Irlandia dan Finlandia di pertandingan pertama di bawah manajer sementara baru Lee Carsley.

 

Kategori :