Breaking News! Eduardo Camavinga Absen di Final Piala Super UEFA Lawan Atalanta

Rabu 14-08-2024,06:20 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gelandang timnas Prancis Eduardo Camavinga harus meninggalkan lapangan sebelum saat latihan sesi terakhir Real Madrid.

Jelang final Piala Super UEFA Real Madrid vs Atalanta yang akan digelar di Stadion Nasional di Warsawa, Camavinga diprediksi akan absen.

Saat sesi latihan terakhir Real Madrid, Eduardo Camavinga terpaksa harus keluar lapangan setelah menerima pukulan dari rekan senegaranya Aurelien Tchouameni.

Rekaman video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan pemain berusia 21 tahun itu tergelincir dan mendarat dengan canggung saat mencoba menggiring bola melewati rekan setimnya di Prancis, Aurelien Tchouameni.

BACA JUGA:

Sang gelandang bertahan di tanah sambil memegangi lututnya selama beberapa waktu dan juga menjerit kesakitan.

Camavinga, yang terdengar berteriak setelah kejadian tersebut, tergeletak di lapangan selama beberapa saat dalam pertandingan kecil di lapangan yang mana final akan digelar Rabu ini.

Eduardo Camavinga akhirnya bangkit dan berjalan keluar lapangan sendirian, ditemani staf medis, sementara rekan satu timnya yang lain melanjutkan sesi latihan.

Real Madrid dan klub Italia Atalanta berhadapan di Piala Super UEFA, sebuah turnamen yang ingin dimenangkan oleh klub Spanyol itu untuk keenam kalinya dalam sejarahnya.

Pertandingan ini akan bergantung pada penampilan para pemain kunci mereka, termasuk pemain Prancis Kylian Mbappé, yang diperkirakan akan melakukan debut resminya untuk tim, serta bagaimana mereka menghadapi beberapa pemain top lawan.

Meskipun rekan satu tim Camavinga dan semua orang yang terlibat tampak terkejut, fakta bahwa dia tidak terlalu lambat saat meninggalkan lapangan dapat memberikan optimisme dan sepertinya Camavinga bisa lolos dari cedera lutut yang serius.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 17 Maret 2021 lalu dalam pertandingan UEFA Champions League dimenangkan oleh Real Madrid dengan aggregate 4-1.

Real Madrid berhasil tampil di final Piala Super UEFA ini usai lolos sebagai juara Liga Champions Eropa pada musim 2023-2024.

Sementara Atalanta lolos ke final Piala Super UEFA dengan status gelar juara Liga Europa musim 2023-2024.

Kategori :