Prediksi Piala Super Eropa Real Madrid vs Atalanta 15 Agustus 2024, Head to Head dan Susunan Pemain

Selasa 13-08-2024,12:26 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan UEFA Super Cup 2024 atau Piala Super Eropa yang mempertemukan antara Real Madrid vs Atalanta pada 15 Agustus 2024.

Duel Piala Super Eropa Los Blancos vs La Dea akan dihelat langsung di Stadion Warsawa, Polandia, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan menarik antara Real Madrid vs Atalanta secara langsung di SCTV dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 17 Maret 2021 lalu dalam pertandingan UEFA Champions League dimenangkan oleh Real Madrid dengan aggregate 4-1.

Real Madrid berhasil tampil di final Piala Super UEFA ini usai lolos sebagai juara Liga Champions Eropa pada musim 2023-2024.

Sementara Atalanta lolos ke final Piala Super UEFA dengan status gelar juara Liga Europa musim 2023-2024.

BACA JUGA:

Dalam catatan pertandinganya, Los Blancos telah melakukan total empat kali laga uji coba yaitu duel lawan Chelsea, AC Milan, Albacete dan juga Barcelona.

Sementara Atalanta B telah melakukan tiga kali laga ujo coba debut lawan AZ Alkmaar, St Pauli dan juga Parma.

Kedua tim dalam catatan pertandingannya baru melakukan pertemuan sebanyak dua kali, dari total dua pertemuan tersebut Real Madrid berhasil menyapu bersih dua kali kemenangan atas La Dea.

Diprediksi pertandingan kali ini Kylian Mbappe untuk pertama kalinya melakukan debut bersama pasukan Carlo Ancelotti.

Kylian Mbappe pada tur pramusim tak bergabung dengan Real Madrid, Los Blancos sudah tampil di ajang Piala Super Eropa sebanyak delapan kali.

Namun pada edisi 2024 ini merupakan laga perdana bertemu dengan La Dea di pertandingan Piala Super Eropa 2024.

 

 

Kategori :