6 Nama Jalan di Jakarta Kedengaran Aneh, Nomor 1 Pasang Nama Benda untuk Praktik Klenik atau Perdukunan

Senin 12-08-2024,14:45 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jakarta sebelum ada IKN merupakan pusat Ibukota Negara. Di Kota ini terdapat nama-nama tempat, jalan Kelurahan, Kecamatan yang sebelumnya memiliki riwayat sejarah masing-masing. Nama-nama itu biasanya memiliki keunikan  dan lucu kedengarannya. 

Diantara nama-nama tersebut contohnya nama-nama Jalan yang hingga kita masih ada. Nama-nama tersebut sudah tentu memiliki sejarah dan latar belakang tertentu sehingga  nama tersebut dipilih  menjadi nama jalan. Walau begitu naanya terdengar aneh lucu dan menggelikan, bagi yang kebetulan melintas di jalan tersebut

Uniknya nama jalan di Jakarta, ada yang menggunakan nama yang merupakan benda yang kerap atau sering dipakai dalam praktik perdukunan. ihh seram ya.

BACA JUGA:Hore! Wisata MRT Kini Ada di Jakarta, Inilah Daftar 6 Lokasi Wisatanya

Nah daripada anda penasaran berikut, RadarPena sajikan nama-nama jalan di Jakarta yang kedengarannnya aneh, seram lucu serta menggelikan

1. Kemenyan

Jalan Kemenyan terletak di Wilayah Jakarta Selatan. Jalan ini terdengar aneh dan seramkaena memasang nama jalan dengan nama nama benda yang biasa dipakai untuk  praktik perdukunan atau klenik

2. Jalan Pecah Kulit

Jalan ini lucu dan unik, karena menjelaskan ada kulit yang pecah. Tidak dijelaskan apakah kulit hewan atau kulit manusia. Jalan ini berada di wilayah Jakarta Barat.Nama jalan ini lucu unik dan menarik.

BACA JUGA:Viral ! Donat Labu Kuning, Rasanya Enak kaya Vitamin Bagus untuk Jantung, Yuk Cobakan di Dapur Anda

3. Jalan Cekatan

Jalan ini lokasinya berada di Wilayah Jakarta Utara. Arti cekatan dalam Bahasa Indonesia tanggap, responnya cepat dan sigap. 

4. Jalan Hidup Baru

Jalan Hidup Baru berada di Wiilayah Kemayiran Baru Jakarta Selatan. Nama jalan ini seperti mau menggambarkan berada di jalan ini kita akan mendapatkan hidup baru yang tentunya menuju ke arah bahagia. Dengan begitu jalan ini bisa membuat kita tersenyum membacanya.

5. Jalan Makian

Kategori :