Tips Berkenalan dengan Orang Baru Tanpa Canggung Ala Jerome Polin

Sabtu 10-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Conten Creator, Jerome Polin membagikan tips berkenalan dengan orang baru ketika berada di lingkungan baru.

"Selalu ada tantangan tersendiri bagi saya saat memasuki lingkungan baru. Alasannya pun beragam, mulai dari malu, tidak tahu topik yang cocok untuk dibahas, ataupun juga merasa takut respon yang diperoleh tidak sesuai harapan," kata Jerome Polin pada Jumat, 9 Agustus 2024 di Jakarta.

Adapun cara yang dibagian Jerome ketika bertemu dengan orang baru, salah satunya dengan bergai RITZ Crackers kepada orang lain.

"Perpaduan rasa manis dan gurih yang menjadi favorit banyak orang dan semangat “Renyahnya RITZ, Awali Percakapan” ini tentunya bisa memudahkan banyak orang dalam memulai interaksi dan mengatasi kebingungan saat memulai percakapan," tutur Jerome.

Senior Marketing Manager RITZ Crackers menjelaskan bahwa memulai interaksi di lingkungan baru memang penuh tantangan.

Sehingga peluncuran RITZ Crackers dengan formula baru ini menawarkan solusi untuk memulai percakapan dengan semangat 'Renyahnya Ritz, Awali Percakapan'.

BACA JUGA:

"RITZ Crackers meluncurkan formula terbaru dengan dua varian rasa yaitu Cheese dan Chocolate dengan perpaduan rasa manis gurih di setiap gigitan serta dibalut dengan kreker renyah yang dipanggang hingga keemasan. Perpaduan rasa manis dan gurih yang menjadi favorit semua orang ini tentunya akan memudahkan setiap orang untuk memulai interaksi dengan semangat Renyahnya RITZ, Awali Percakapan," kata Dian.

Dalam kesempatan yang sama, Social Interaction Expert, Saskhya Aulia Prima menjelaskan bahwa terjebak dalam situasi kaku membuat bingung untuk memulai interaksi.

"Kondisi tersebut sebetulnya adalah hal yang wajar, sebagai bagian dari proses adaptasi dalam diri. Guna mempercepat proses tersebut, terkadang memang dibutuhkan dorongan tertentu dan camilan bisa menjadi salah satu dorongan yang tepat,"jelas Saskhya.

"Oleh karena itu tidak heran jika camilan sudah menjadi bagian dari tradisi di Indonesia untuk disajikan pada acara pertemuan, maupun perayaan yang mempertemukan banyak orang baru,"lanjutnya. 

Sekadar informasi, RITZ Crackers dengan tekstur renyah dan rasa manis dan gurih yang khas di setiap gigitan memang menjadi salah satu camilan favorit di kalangan konsumen. Di samping itu, seiring dengan pertumbuhan pasar camilan di Indonesia, RITZ Crackers pun terus berinovasi dan beradaptasi dengan menawarkan berbagai varian rasa yang sesuai dengan preferensi konsumen di Indonesia. 

“Kami berharap diluncurkannya formula terbaru dari RITZ Crackers dan semangat “Renyahnya RITZ, Awali Percakapan” ini bisa memudahkan orang untuk mencairkan suasana dan mengatasi kebingungan saat memulai percakapan, sehingga bisa lebih mudah memulai interaksi dengan cara yang menyenangkan,” tutup Dian.

Kategori :