Akhirnya Terungkap Misteri Sosok Wanita Video Syur Mirip Audrey Davis, Polisi: Audrey Davis Akui Itu Dirinya

Rabu 07-08-2024,21:12 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Terungkap misteri sosok wanita dalam video syur mirip Audrey Davis. Ternyata sosok wanita tersebut adalah Audrey Davis, anak David Bayu.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Audrey Davis mengakui sosok wanita dalam video itu dirinya.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yg dilakukan terhadap saksi AD, SAKSI AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," katanya kepada awak media, Rabu 7 Agustus 2024.

Kemudian, Audrey disebut menyerahkan beberapa dokumen ke penyidik.

"Saat pemeriksaan terhadap saksi AD, saksi AD juga menyerahkan beberapa dokumen kepada penyidik dan akan dilakukan analisa oleh tim penyidik terkait dugaan tindak pidana yang terjadi," tuturnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, hari ini Audrey Davis tampak kembali datangi Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Audrey tampak datang ditemani kembali oleh ayahnya, Davis Bayu masuk ke ruang Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Audrey terlihat menggunakan pakaian berwarna putih dibalut dengan outher berwarna biru dan celana hitam.

Dirinya tampak menutupi wajahnya dengan masker warna hitam. Audrey terlihat menggunakan kacamata hitam serta topi hijau.

Audrey menggandeng tangan sang ayah ketika berjalan.

David menggunakan baju polo berwarna hitam dengan celana hitam dan topi serta kacamata lalu masker hitam.

BACA JUGA:

Mantan vokalis band Naif itu tampak menelpon.

Diketahui, dua pria diringkus penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya karena diduga menyebarkan video syur Audrey anak artis David eks Naif.

Kategori :