Sinopsis Squid Game versi 2 yang Akhirnya Siap Tayang, Fans Harus Sport Jantung

Selasa 06-08-2024,13:57 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Pastinya kamu masih ingat dengan serial Netflix Korea yang hits berjudul Squid Game.

Squid Game dirilis pada 2021 lalu dan hadir dalam 8 episode.

Serial Squid Game sukses menjadi salah satu drakor yang hits  dan membuat 'demam' Squid Game menyebar di kalangan penonton Korea Selatan.

Bahkan, para pemeran dari drakor Squid Game ini, juga ikut menuai popularitas yang bisa dikatakan melejit bahkan hingga meraih berbagai penghargaan untuk akting mereka usai tampil di Film Squid Game.

 

Mengikuti kesuksesan dari Film Squid Game pertama itu, sang sutradara yaitu Hwang Dong Hyuk dan juga pihak Netflix pun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan produksi serial yang hits tersebut.

Squid Game akan berlanjut hingga musim kedua dan musim ketiga.

Setelah cukup lama ditunggu penayangannya, para pemirsa setia dari Squid Game akhirnya bisa mendapatkan jadwal penayangan serial tersebut.

BACA JUGA:Serial Squid Game season 2 Segera Tayang di Netflix, Jadilah Saksi Ketegangannya di Desember 2024

Jadwal Squid Game 2 Ditayangkan

Pada tanggal 1 Agustus 2024 kemarin, Netflix akhirnya mengumumkan tanggal penayangan dari Squid Game 2 melalui video pendek yang diunggah di laman instagram resminya.

Dalam video tersebut, terlihat para peserta permainan Squid Game dengan baju hijau yang khas sedang berlarian di area lari.

Kehadiran dari 'Game Master' yang mengawasi ereka pun akhirnya turut menambah atmosfer ketegangan.

“Permainan yang sesungguhnya akan segera dimulai. Squid Game (season 2), 26 Desember hanya di Netflix. Season final akan dirilis pada 2025,” tulis Netflix sebagai caption dalam video tersebut.

Kategori :