Restui Hubungan El dan Syifa Hadju, Ahmad Dhani: Auranya Baik, Pas Dijadikan Istri

Minggu 04-08-2024,13:47 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Hubungan asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju tengah menjadi sorotan pasca keduanya terlihat datang bersama di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 

Usai viral dan menghebohkan publik, kini El Rumi dan Syifa Hadju dikabarkan telah mendapatkan lampu hijau terkait jalinan asmara keduanya. Diimbau tak perlu lama-lama, El Rumi dan Syifa Hadju diakui telah mendapatkan lampu hijau dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Bahkan, Ahmad Dhani mengaku senang El Rumi akhirnya berpacaran dengan bintang sinetron Mermaid in Love tersebut. Menurut suami Mulan Jameela itu, keduanya cocok sebagai pasangan dan sangat mengharapkan El Rumi menikahinya, mengingat semua pihak sudah setuju.

"Iya lah, nggak perlu lama-lama. Kan sudah pada setuju, termasuk netizen," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, pada Jumat, 2 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Saat pertama bertemu, Ahmad Dhani menilai Syifa sebagai sosok perempuan yang baik hati. Tidak hanya itu, Dhani juga menyebut Syifa memancarkan aura kebaikan.

Pentolan grup band Dewa 19 memiliki panilaian bahwa orang seperti Syifa Hadju termasuk orang yang sangat baik dan orangnya tidak akan neko-neko.

"Dia spek istri lah. Cocok dinikahi Bagus, baik anaknya, auranya baik. Cocok sama El," jelasnya.

Ahmad Dhani tak sabar menantikan El Rumi membawa Syifa Hadju ke rumah jika memang benar-benar ingin serius untuk naik ke pelaminan. 

"Soalnya setahu saya belum diajak ke rumah. Nggak tahu ya kalau datengnya pas malem-malem,” kata Dhani.

BACA JUGA:

Meski setuju, Dhani tak kehilangan kesempatan untuk melontarkan guyonan nyeleneh khas dirinya, apalagi soal rencana pernikahan El dan Syifa. "Kalau belum siap (El menikah dengan Syifa), saya nikahin," ucap Dhani sambil tertawa, bikin suasana makin cair.

Selain ngomongin El dan Syifa, Dhani juga sempat membahas soal kekasih Al Ghazali dan Dul Jaelani. Menurut Dhani, pacar dari kedua anaknya itu juga nggak kalah baik dari Syifa.

"Bagus, bagus sih (kekasih dari ketiga anaknya). Saya jadi pengin kawin lagi," katanya, lagi-lagi dengan candaan khas.

Kategori :