Datang dan Nikmati! The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale dengan Banyak Keseruan Spesial

Sabtu 03-08-2024,17:53 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - THE HARVEST Group merayakan pencapaian 20 tahun sebagai brand kue, roti, dan lainnya yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia dengan menyelenggarakan THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale yang dilangsungkan pada 2 hingga 4 Agustus 2024 di Mall Senayan City, Jakarta Pusat.

Gelaran ini juga sekaligus sebagai wujud perkembangan Harvest yang sukses memperluas jaringannya dengan menghadirkan 97 toko The Harvest, 36 toko The Harvest Express, dan 95 toko The Food Chain yang tersebat di seluruh Indonesia serta platform layanan online.

BACA JUGA:Manis dan Cantik, The Harvest Luncurkan Seri Cake Terbaru Harvest Coquette Cake Collection

BACA JUGA:Resep Barongko: Kue Tradisional Khas Bugis Berbahan Pisang, Enak untuk Teman Ngopi

Rangkaian acara The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale sudah dimulai sejak bulan Mei 2024 dengan dimulainya kompetisi Junior Chef untuk mencari chef junior berbakat yang diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta dari sekuruh lokasi cabang THE HARVEST di 35 kota.

Selain itu, dengan diselenggarkan juga kompetisi Harvest Day Cake untuk kategori teen an senior yang berlomba membuat karya kue resep terbaik peserta.

Penjurian akhir kedua kompetisi ini turut diselenggarakan dalam rangkaian acara puncak anniversary yang melibatkan chef ternama dan para chef andalan THE HARVEST GROUP.

Acara The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairtyale dilangsungkan selama 3 hari dengan menampilkan produk inovasi terbaru menggunakan bahan unik dan berkualitas, beragam dari kue, cemilan kekinian, dan minuman.

Edison Manalu selaku CEO PT Mount Scopus Indonesia mengatakan 20 tahun adalah perjalana Panjang The Harvest dalam menyajikan kue yang berkualitas tinggi dan mewah, bercita rasa enak dan halal serta dengan Harga yang terjangkau.

Lebih lanjut Ia juga menjelaskan masih terus bertumbuh dengan optimis dalam mewujudkan isnpirasi untuk membawa kegembiraan dan kelezatan pada berbagai momen pada pelanggan.

Lebih dari itu, The Harvest terus berinovasi pada varian cake, bread, cookies, hot meal, beverages hingga produk lainnya yang terus disesuaikan dengan selera pelanngan yang kini semakin beragam.

Melalui rangkaian The Harvest 20 Year Sweet Fairytale, The Harvest terus memperluas jangkauan dan menyesuaikan lebih banyak figure pelanggan termasuk dari kalangan millennials dan Gen Z.

Perjalanan Panjang ini sekaligus menjadi momen of appreciation untuk seluruh pelanngan yang terus percaya pada kualitas The Harvest.

Untuk itu dalam pencapaian 20 tahun, The Harvest turut hadirkan inovasi produk terbau serta merayakan Bersama seluruh pelanggan setia dan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Jelang HUT Jakarta ke 497, Pemkot Jakut Terima Kue Ondel-ondel Raksasa

Kategori :