Intip Sinopsis Film Korea Terbaru 'Mission: Cross', yang Tayang di Netflix Bulan Agustus!

Sabtu 03-08-2024,14:48 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film aksi komedi yang berjudul 'Mission: Cross' ini disutradarai oleh Lee Myeong Hun ini akan menyoroti hubungan Kang Moo dan Mi Sun. Keduanya adalah adalah mantan agen rahasia dan mantan detektif yang memutuskan pensiun dan ingin hidup tenang. 

Film aksi komedi ini akan dibintangi Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin. Melansir laman Netflix, "Mission: Cross" berpusat pada sepasang suami istri, yaitu Kang Moo (Hwang Jung Min) dan Mi Sun (Yum Jung Ah). 

Kang Moo dulunya adalah seorang agen rahasia yang sangat diandalkan oleh timnya. Namun ia menyembunyikan masa lalunya itu dari sang istri dan kini sibuk menjadi bapak rumah tangga. Di sisi lain, sang istri Mi Sun adalah seorang detektif di divisi kriminal. 

Ia juga tak kalah dihormati karena mampu memecahkan kasus dengan sangat baik. Kang Moo sebagai suami yang baik selalu mendukung karier sang istri. 

BACA JUGA:

Suatu hari, Hee Joo (Jeon Hye Jin) yang dulunya adalah rekan kerja Kang Moo muncul meminta bantuan karena ia sedang dalam masalah. Rumah tangga Kang Moo dan Mi Sun berjalan harmonis sampai akhirnya Mi Sun menyadari adanya keanehan pada tindakan suaminya.

Kang Moo berusaha membantu Hee Joo tanpa sepengetahuan sang istri. Ia akhirnya terlibat lagi dalam penyelidikan rahasia terhadap kasus orang hilang.

Mi Sun terus mengawasi sang suami secara diam-diam dan menemukan fakta yang mengejutkannya. Drama korea Mission: Cross ini akan tayang pada 9 Agustus mendatang di Netflix.

Film Mission Cross sempat dijadwalkan rilis di layar lebar pada Februari 2024 mendatang namun kini penayangannya ditunda.

BACA JUGA:

"Kami telah memutuskan untuk menunda perilisan film tersebut yang awalnya dijadwalkan untuk menyambut penonton pada bulan Februari tahun depan," bunyi pernyataan pihak Plus M Entertainment selaku distributor film Mission Cross, melansir dari MyDramaList, 29 Desember 2023.

Meski alasan penundaan rilisnya film Mission Cross tidak diungkap, namun hal itu diduga diputuskan karena salah satu pemeran utamanya yakni Jeon Hye Jin sedang berduka atas meninggalnya sang suami Lee Sun Kyun pada 27 Desember 2023.

Daftar Pemeran Mission Cross

  • Hwang Jung Min
  • Yum Jung Ah
  • Jeon Hye Jin
  • Jung Man Sik
  • Kim Chan Hyung
  • Kim Ju Hun
  • Cha Lae Hyung
  • Lee Ho Chul
Kategori :