Ditipu Karyawan Rp900 Juta, Selebgram Emy Aghnia Sakit Hati Pelaku Masih Berkeliaran Nongki dan Foya-foya

Sabtu 03-08-2024,07:53 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram Emy Aghnia mengungkap bahwa dirinya ditipu oleh karyawannya sendiri hingga merugi sekitar kurang lebih Rp900 juta. Peristiwa ini ia alami pada Mei 2023. 

Melalui unggahan terbarunya, pemilik nama asli Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia itu mengaku kecewa pada hukum Indonesia karena hingga saat ini pelaku tak kunjung tertangkap. 

“Pencuri kurang lebih Rp900 juta masih nyantai, belum tertangkap, padahal udah setahun,” ungkap selebgram yang sempat heboh karena putrinya dianiaya babysitter itu, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Emy Aghnia mengaku kecewa karena pihak berwajib tak kunjung menangkap si pelaku, padahal sudah setahun sejak dia melaporkannya ke Polresta Malang.

Yang membuatnya semakin sakit hati, si pelaku terlihat berkumpul dengan teman-temannya seperti tak terjadi apa-apa.

“Menolak lupa kasus ini. Ada kejadian serupa tapi pelaku sudah tertangkap, tapi kenapa dia belum?” tulisnya.

“Masih keliaran bahkan santai-santai nongkrong dan banyak yang ngelihat dia seliweran di area sini. Halo ‘J’ tebuslah kesalahanmu ini,” imbuh Emy.

Emy menyebut pelaku menggunakan uang tersebut untuk foya-foya, padahal sudah mendapat gaji dan bonus dalam jumlah besar. 

“Masalahnya dia ngaku anak orang kaya yang pengen mandiri, jadi ikut kerja di aku,” ujarnya.

BACA JUGA:

“Beli mobil, iPad, rumah secara instan, di mana enggak masuk akal sama gaji yang dia dapat dalam setahun,” lanjutnya.

Mirisnya, pelaku sudah terbiasa mencuri, bahkan di tempat kerja sebelumnya.

“Padahal punya anak dua, tapi dia kasih makan anak-anaknya pakai uang haram. Padahal aku juga sering ngasih-ngasih dan care (perhatian) ke anaknya, tapi dia jahat banget,” pungkasnya.

Emy Aghnia mengaku kecewa karena pihak berwajib tak kunjung menangkap si pelaku, padahal sudah setahun sejak dia melaporkannya ke Polresta Malang. 

Kategori :