Undang Cewek Panggilan ke Hotel, Tak Lama Kemudian Tewas Telentang di Kasur

Kamis 01-08-2024,18:58 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pria berinisial EM ditemukan telentang di kasur hotel dengan kondisi telah meninggal dunia.

Pria berusia 54 tahun itu tewas usai mengundang cewek panggilan ke kamarnya di Hotel Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius Simanjuntak mengatakan penemuan mayat itu terjadi pada Rabu (31/8) dinihari.

"Pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2024 pukul 03.10 WIB telah terjadi penemuan mayat," katanya kepada radarpena.co.id, Kamis 1 Agustus 2024.

"TKP di Hotel Utan Panjang Kamar B 105 Jl. Kali Baru Timur Vi No.22 A Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran Jakarta Pusat," tambahnya.

BACA JUGA:

Penemuan jasad itu terungkap ketika seorang saksi melihat diduga wanita panggilan keluar dari kamar hotel itu.

"Menurut keterangan saksi 1 pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024 pukul 21.20 WIB korban cek in ke TKP sendirian. Kemudian korban masuk ke dalam kamar B 105 di lantai dasar," ujarnya.

"Pada hari Rabu 31 Juli 2024 pukul 02.50 WIB datang seorang perempuan yang diduga wanita panggilan menemui korban di dalam kamar b 105 dan sekitar pukul 03.10 WIB saksi 1 melihat perempuan tersebut keluar dari kamar dengan terburu-buru," tambahnya.

Ketika saksi melihat di kamar tersebut, EM sudah terlentang di kasur.

BACA JUGA:

"lalu saksi 1 dan saksi 2 mengecek ke kamar B 105 dan melihat korban sudah terlentang di kamar tidur, lalu saksi membangunkan korban namun korban tidak bangun," terangnya.

Akhirnya para saksi melaporkan kejadian itu dan EM sudah tewas.

"Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Kemayoran. Setelah dilakukan pengecekan oleh Padal Ipda Budi Setiadi, korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang di tempat tidur." tandasnya.(rafi)

Berita ini telah ditayang di Disway.id dengan judul Pria Tewas di Hotel Utan Panjang Usai Ngamar dengan Wanita Panggilan

Kategori :