Intip Lirik dan Makna Lagu Taylor Swift 'August' yang Viral di Bulan Agustus!

Kamis 01-08-2024,14:45 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Siapa yang tidak mengenal Taylor Swift, penyanyi wanita dan penulis lagu paling populer di berbagai belahan dunia ini selalu menghibur para penggemar melalui lagu-lagu hitsnya.

Memasuki bulan Agustus, warganet menjadikan lagu 'August' milik Taylor Swift menjadi playlist wajib untuk dimainkan disepanjang bulan ini.

Diketahui lagu 'August' milik Taylor Swift menceritakan tentang hubungan romansa sepasang kekasih dalam keadaan sembunyi-sembunyi atau yang disebut backstreet.

Lagu August merupakan salah satu lagu dalam trilogi yang dikenal sebagai Teenage Love Triangle dalam album Folklore, bersama dengan lagu-lagu “Cardigan” dan “Betty”.

BACA JUGA:

Ketiga lagu ini menceritakan kisah yang saling terkait dari perspektif yang berbeda. Dalam lagu August, Swift menggunakan suara dan perspektif seorang wanita yang mengingat kembali hubungan cinta yang singkat dan penuh gairah yang terjadi selama bulan Agustus.

Secara simbolis, bulan Agustus sering diasosiasikan dengan akhir musim panas dan awal transisi menuju musim gugur. Dalam konteks lagu ini, bulan Agustus melambangkan hubungan yang singkat namun intens, yang terjadi selama musim panas yang penuh gairah.

Lagu August mencerminkan perasaan euforia dan keputusan saat cinta yang indah namun sementara berakhir. Lantas, seperti apa lirik lagu 'August' Taylor Swift yang populer belakangan ini? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

August- Taylor Swift

Salt air, and the rust on your door

I never needed anything more

Whispers of "Are you sure?"

"Never have I ever before"

 

But I can see us lost in the memory

Kategori :