Kabar Buruk MU, Leny Yoro Terancam Absen 2 Bulan Usai Cedera Kaki saat Lawan Arsenal

Kamis 01-08-2024,11:24 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Klub Liga Inggris Manchester United dapat kabar buruk jelang musim baru 2024-2025.

Leny Yoro bek baru The Red Devils di bursa transfer musim panas ini akan absen selama dua bulan lebih usai mengalami cedera.

Mantan pemain Lille ini resmi bergabung ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2024 di posisi lini belakang The Red Devils.

Manchester United menjalani laga pramusim lawan Arsenal pada 28 Juli 2024 kemarin, The Gunners berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Manchester United.

Dua gol kemenangan Arsenal berhasil dicetak oleh Gabriel Jesus (26) dan Gabriel Martinelli (81). Sementara gol tunggal pasukan Erik Ten Hag dicetak oleh Rasmus Hojlund (10).

"Manchester United mengonfirmasikan Leny Yoro absen selama tiga bulan karena cedera kaki" bunyi pernyataan Fabrizio Romano dilaman resmi instagram pribadinya.

"Rasmus Hojlund juga menderita cedera dan dia akan secara resmi absen selama enam minggu karena masalah cedera hamstring." tambahnya.

Leny Yoro jadi starter saat debut dengan Arsenal di laga uji coba pramusim di Amerika Serikat. 

Pemain 18 tahun tersebut hanya bermain selama 35 menit dan ditarik keluar lapangan lebih awal gegara mengalami cedera.

Kabar tersebut dilaporkan melalui Manchester Evening News yang mengungkapkan bahwa Leny Yoro mengalami cedera serius di kaki kirinya.

Leny Yoro akan absen di pertandingan awal musim bersama dengan Manchester United hingga Oktober 2024 mendatang.

Dengan absen bek baru Erik Ten Hag ini membuat klub mengalami kerugian di awal musim Liga Inggris 2024-2025.

Tak hanya kehilangan Leny Yoro, Manchester United juga diprediksi tak diperkuat oleh Rasmus Hojlund di musim baru 2024-2025.

Rasmus Hojlund mengalami cedera saat melawan Manchester City di Community Shield, diprediksi Rasmus Hojlund bisa bergabung dengan setan merah pada awal September 2024 mendatang.

Kategori :