Syifa Hadju dan El Rumi Umbar Kemesraan Depan Publik, Rizky Nazar Unggah Quotes Memperbaiki Diri

Kamis 01-08-2024,11:05 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan ini publik tengah dibuat gempar dengan hubungan yang terjalin antara Syifa Hajdu dan EL Rumi. Keduanya dianggap serasi ditambah dengan sikap El Rumi yang sangat romantis memperlakukan sang kekasih.

Selain hal itu, warganet juga banyak yang menyandingkan El Rumi dengan mantan kekasih yaitu Rizky Nazar. Telah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun, Rizky Nazar dan Syifa akhirnya kandas di pertengahan tahun 2024 ini. 

Banyak yang menilai Syifa Hadju beruntung bisa mendapatkan El Rumi yang sikapnya dianggap lebih baik dari mantan kekasihnya, Rizky Nazar. Perbandingan antara Rizky Nazar dan El Rumi tidak dapat dihindari setelah putusnya hubungan Rizky dengan Syifa. 

Beberapa konten di media sosial mulai membanding-bandingkan perlakuan El Rumi terhadap Syifa dengan perlakuan Rizky di masa lalu.

BACA JUGA:

Meskipun demikian, Rizky Nazar tampak bungkam dan tidak memberikan tanggapan terhadap konten yang membanding-bandingkan dirinya dengan El Rumi.

Asumsi bahwa Rizky Nazar sedang mengalami kegalauan muncul di kalangan warganet. Setelah lama bungkam, Rizky akhirnya memberikan isyarat mengenai kondisi dirinya saat ini melalui unggahan di Instagram Story. Rizky Nazar membagikan pesan bijak tentang proses pendewasaan seseorang dalam menjalani hidup pada Rabu, 31 Juli 2024.

Rizky menulis bahwa kedewasaan adalah saat seseorang menyadari bahwa ia lebih memilih hidup yang tenang. Rizky menekankan bahwa dia tidak lagi mengejar pertemanan atau hubungan, melainkan merasa cukup dengan teman-teman yang ada.

"Dewasa itu saat kita menyadari bahwa kita lebih suka hidup tenang. Kamu nggak lagi mengejar pertemanan atau hubungan, tapi merasa cukup dengan teman-teman yang ada, tanpa drama, hanya fokus menjadi versi terbaik dari diri sendiri, tidak membandingkan hidupmu dengan orang lain, dan belajar menikmati waktu dengan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain untuk bahagia," demikian unggahan Rizky dalam Instagram Story-nya dalam bahasa Inggris yang diunggah pada Rabu, 31 Juli 2024.

BACA JUGA:

Alih-alih mendukung Rizky Nazar yang mengisyaratkan sedang memperbaiki diri, netizen malah ramai memberikan nasihat kepada aktor tersebut. 

"Cewek itu perlu kepastian mas Rizky. Misal targetnya udah punya rumah sendiri, kita nikah yaa atau selesai project film ini selesai duitnya buat kita lamaran yaa. Pokoknya ada target kapan harus menunggu, 2 tahun lagi kah, 3 tahun lagi kah, selesai nyicil rumah kah. Ini pacaran 5 tahun kapan ditanya intens soal hubungan jawabannya samar-samar mulu. Muliakanlah wanitamu kalau benar-benar mencintainya," kata netizen.

"Iyain aja kasian. Video hah hoh heh tiap ditanya udah beredar di mana-mana," sahut netizen lagi.

"Definisi galau tapi gengsi hihi," timpal lainnya.

Kategori :