Bikin Haru! King Faaz Bacakan Sholawat di Samping Sonny Septian yang Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Rabu 31-07-2024,15:59 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktor sekaligus presenter Sonny Septian dikabarkan sakit hingga dilarikan ke IGD usai diduga keracunan makanan.

Hal itu disebabkan saat Sonny septian makan bersama dengan karyawan dan keluarga di salah satu restoran, suami dari Fairuz A Rafiq tersebut diduga alami keracunan makanan. 

Namun anehnya, hal itu hanya terjadi kepada Sonny septian. Akhir pekan lalu, Fairuz mengungkap sang suami sudah bisa dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Kabar sakitnya Sonny Septian awalnya disembunyikan Fairuz dari anak sulungnya, King Faaz. 

Dalam unggahan Fairuz, putra sulungnya hanya mengetahui bahwa Sonny mengalami masalah pada pencernaan. "MasyaAllah tabarakAllah. Video Jumat kemarin abang faaz pulang sekolah kerumah sakit, abang tahunya daddy cuma sakit pencernaan aja...,” tulis Fairuz di Instagram @fairuzarafiq, seperti yang dikutip pada Selasa, 30 Juli 2024. 

BACA JUGA:

Sonny diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di kepala. "Mommy enggak mau abang kepikiran, jadi keganggu sekolah abang," tulis Fairuz di Instagram Story-nya. Fairuz ingin agar King Faaz bisa fokus pada kegiatan sekolahnya tanpa harus memikirkan kondisi ayahnya.

Namun, niat baik Fairuz justru membuat King Faaz ngambek. Saat mengetahui kondisi sebenarnya ayahnya, King Faaz merasa kecewa karena ibunya tidak memberitahunya sejak awal.

"Maafin mommy ya abang, kemarin abang Faaz sempat ngambek karena enggak dikasih tahu daddy-nya kenapa, tahunya daddy diare aja lagi diobatin," tulis Fairuz.

Terlihat dari postingan tersebut alat bantu pernafasan pun tampak terpasang di hidung Sonny. Tak hanya itu, tangannya juga dipasangi selang infus.

Terlihat, di samping Sonny Septian, ada sang putra sambung, King Faaz. King Faaz tampak setia menemani sang ayah. Bahkan, King Faaz juga melantunkan sholawat untuk Sonny Septian.

BACA JUGA:

Terdengar, suara King Faaz bergetar bak menahan rasa sedih. Ia pun melantunkan sholawat seraya mengelus-elus kening sang ayah. Momen manis dan mengharukan itu tampak diabadikan sang ibu, Fairuz.

Mengetahui hal itu, netizen langsung mewek tak karuan. Banyak yang terharu melihat sikap manis King Faaz pada Sonny.

"Kenapa suami dan ayah yang baik ada aja cobaannyaa," tulis salah satu akun.

"Sesedih itu liat anak sambung berdoa untuk kesembuhan bapak sambung terbaiknya," imbuh akun lainnya.

Kategori :