Begini Perasaan Naura Ayu Saat Jatuh di Atas Catwalk Fashion Show JF3

Senin 29-07-2024,19:58 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Naura Ayu belakangan ini mencuri perhatian publik karena video dirinya terjatuh saat berada catwalk Fashion show JF3 yang digelar di La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Video detik-detik Naura Ayu jatuh di atas catwalk menjadi viral dan beredar luas di media sosial.

Meskipun terjatuh, tetapi putri Nola Be3, tetap profesional dan meneruskan catwalk serta tampil maksimal walau harus menjinjing sepatu high heelsnya berwarna hitam.

Menanggapi videonya yang viral, Naura Ayu pun tak menampik merasa malu saat terjatuh. Sebab, diakui Naura, dirinya begitu perfeksionis pada saat tampil di panggung.

Walaupun begitu, mantan kekasih Devano Danendra tersebut mengaku kondisi kakinya dalam keadaan baik-baik saja. 

BACA JUGA:

Tak lupa, Naura mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya karena telah bertanya mengenai kondisinya saat terjatuh.

"Aku baik-baik saja kawan, terima kasih banyak sudah menanyakan kabarku. Kakiku baik-baik saja menurutku, tapi aku malu banget pastinya," Naura Ayu di akun Instagram Stories pribadinya, Senin 29 Juli 2024.

"Karena dari kecil perihal di atas panggung aku tuh perfeksionis banget," tambahnya.

Lebih lanjut, Naura Ayu menjelaskan penyebab dirinya terjatuh lantaran bentuk sepatu yang dipakai saat catwalk ternyata lebih besar daripada miliknya.

"Sepatu itu dua ukuran lebih besar dari milikku, itu bukan sepatuku dan menurutku terjatuh saat catwalk adalah hal yang wajar. Itu yang mereka bilang padaku," tuturnya.

BACA JUGA:

Meski begitu, Naura Ayu menilai jatuh pada saat melakukan catwalk bukan yang pertama kali dialaminya. Aktris yang bermain pada serial 'My Nerd Girl' itu berharap kejadian jatuh tidak terulang lagi.

"Ini bukan kegagalan ku yang pertama di panggung, tapi semoga ini yang terakhir," tutur Naura Ayu.(hasyim)

 

Kategori :