Sinopsis Drakor Terbaru 'Romance In The House' yang Akan Tayang Agustus, Cek Selengkapnya Disini!

Senin 29-07-2024,16:09 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru dengan judul Romance In The House akan tayang mulai 10 Agustus 2024. Drama ini membahas tentang keluarga yang mengisahkan seseorang ayah yang menghilang selama 11 tahun dan kembali ke keluarganya dalam kondisi kaya raya. 

Drama Romance in the House menggambarkan perjalanan manusia yang pernah terasing, tetapi berusaha untuk bersatu kembali sebagai sebuah keluarga, menyadari upaya mendalam, introspeksi, dan air mata.

Bergenre romantis, berikut sinopsis drama Korea terbaru Romance in the House.

Byeon Mu-Jin menikah dengan Geum Ye-Yeon (Kim Ji-Soo). Mereka memiliki seorang putri, Byeon Mi-Rae (Son Na-Eun), dan seorang putra, Byeon Hyun-Jae (Yoon San-Ha).

BACA JUGA:

Selama menikah, Byeon Mu-Jin mencoba berbagai usaha bisnis, tetapi semuanya gagal. Keluarganya tidak tahan lagi dan memutuskan hubungan dengannya.

Setelah mengalami perceraian, Geum Ye-Yeon mengalami kesulitan untuk membesarkan kedua anaknya seorang diri.

Sekarang, 11 tahun kemudian, dia bekerja paruh waktu di sebuah supermarket besar. Anak perempuan dan laki-lakinya sudah dewasa.

Anak perempuannya, Byeon Mi-Rae, ingin menjadi orang yang bisa diandalkan oleh ibunya. Dia bekerja sebagai MD di sebuah supermarket besar.

Dia juga menjadi pencari nafkah keluarga. Sang putra, Byeon Hyun-Jae, memiliki pesona yang unik, namun dia juga pembuat onar dalam keluarga. Suatu hari, Byeon Mu-Jin muncul di depan keluarganya sebagai pemilik bangunan vila tempat mereka tinggal.

Byeon Mu-Jin berharap dapat bersatu kembali dengan mantan istri tercintanya, Geum Ye-Yeon, dan bahkan mencoba merayunya, namun sang putri, Byeon Mi-Rae, sangat menentang ide ayahnya.

BACA JUGA:

Tidak seperti saudara perempuannya, Byeon Hyun-Jae mendukung upaya ayahnya untuk rujuk. Sementara itu, Byeon Mi-Rae terlibat dengan Nam Tae-Pyeong (Minho). 

Dia pernah menjadi anggota tim taekwondo nasional dan sekarang bekerja sebagai petugas keamanan di toko yang sama dengan Byeon Mi-Rae. Ia menyembunyikan identitas aslinya dan fakta bahwa ayahnya adalah pemilik dari mart tersebut.

Daftar Pemeran Romance In The House

  • Ji Jin Hee sebagai Byeon Mu Jin 
  • Kim Ji Soo sebagai Geum Ye Yeon 
  • Son Na Eun sebagai Byeon Mi Rae 
  • Choi Min Ho/Minho SHINee sebagai Nam Tae Pyeong 
  • Yoon San Ha/Sanha ASTRO sebagai Byeon Hyun Jae
Kategori :