Bikin Ngakak! Pelaku Kriminal BAB di Dalam Mobil saat Ditangkap Polisi

Senin 29-07-2024,12:43 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah video yang beredar luas di media sosial baru-baru ini menggemparkan publik. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pelaku kriminal yang tengah diamankan oleh pihak kepolisian tiba-tiba buang air besar (BAB) di dalam celana. 

Menurut informasi, penangkapan pelaku kriminal tersebut berada di Palembang, Sumatera Selatan. "Pelaku pencurian handphone itu yang kami amankan.

Dia BAB di celana saat anggota akan bawa ke Posko Resmob Polres Wajo," ujar Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Alvin Aji Kurniawan dalam keterangannya pada Minggu, 28 Juli 2024.

Polisi mengamankan Messa di Sakkoli, Kecamatan Sajoangin, Wajo pada Rabu, 24 Juli 2024. Messa merupakan pelaku pencuri handphone sesuai laporan nomor LP : LP/B/ 7 /VIl/2024/SPKT/Polsek Maniangpajo/Polres Wajo/Polda Sulsel, tanggal 24 Juli 2024.

BACA JUGA:

Alvin mengatakan, pelaku mencuri handphone di Puskesmas Maniangpajo, Dusun Salo Dua, Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo pada Sabtu, 27 April 2024 lalu. Dia melaksanakan aksinya pada pukul 02.00 Wita dini hari.

"Pelaku mencuri handphone milik pegawai puskesmas yang tengah istirahat," ucapnya.

Dia menerangkan, polisi kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan penyelidikan hingga menemukan keberadaan pelaku. Saat akan diamankan pelaku bersembunyi di atas pohon kelapa.

"Pelaku sempat sembunyi di atas pohon kelapa saat didatangi anggota. Saat ditanya sama anggota, pelaku bilang sedang mencari kelapa muda," bebernya.

Alvin menambahkan, dari hasil interogasi pelaku mengakui semua perbuatannya. Saat ini pelaku sudah diamankan di Posko Resmob Polres Wajo.

"Pelaku mengakui bahwa benar dia telah telah mengambil handphone di Puskesmas Maniangpajo. Bahkan pelaku juga mengakui pernah melakukan pencurian di wilayah Sidrap sepeda motor," jelasnya.

Salah satu tim reserse yang duduk persis di sebelahnya lantas auto kebauan dengan aroma tidak sedap dari  si pelaku yang BAB di celana tersebut.  Tim reserse di sebelahnya itu bahkan sampai menutup hidungnya dengan kaos hitam yang ia kenakan.

BACA JUGA:

Tak hanya, tim reserse yang duduk di sebelah pelaku, empat orang tim reserse termasuk yang sedang mengemudikan mobil juga tak luput dari bau tidak sedap tersebut. Alhasil, mereka berinisiatif untuk membuka seluruh jendela mobil agar aroma tidak sedap dari BAB si pelaku tersebut keluar. 

Selain dibuat kesal dengan aksi si pelaku yang mendadak BAB di celana saat perjalanan ke kantor polisi, rombongan tim reserse yang ada di dalam mobil itu auto ‘ngakak’ dan tidak bisa menahan tawa mereka karena momen ‘kocak’ tersebut. Mereka tertawa ‘cekikikan’ sambil menahan bau dan menutupi hidung mereka selama perjalanan. 

Kategori :