Selamat! Olivia Allan dan Denny Sumargo Dikaruniai Anak Perempuan Pertamanya

Minggu 28-07-2024,08:12 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Denny Sumargo dan Olivia Allan, pasalnya kedua pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama dengan berjenis kelamin perempuan. 

Melalui akun Instagramnya, pria yang akrab disapa Densu ini mengabarkan bahwa sang istri baru saja melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan, melalui operasi caesar.

Dalam unggahannya, Densu tampak membagikan video saat Oliv tengah bersiap untuk memasuki ruang operasi di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Sebelum mulai dioperasi, Densu terlihat mendoakan persalinan yang akan dilakukan sang istri untuk melahirkan bayi yang ada di dalam kandungannya.

BACA JUGA:

Proses persalinan diabadikan oleh mantan pebasket itu dalam akun Instagram pribadinya. Momen haru tergambar jelas dalam video tersebut.

"Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini, saya Denny Sumargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu," ucap Denny Sumargo dalam video yang diupload di akun Instagramnya pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Dalam video, terlihat Denny Sumargo terus memberikan doa dan mencoba menenangkan istrinya jelang proses persalinan. Bahkan, ia sampai mengenakan topi berbentuk boneka babi untuk menenangkan Olivia Allan yang sempat menangis.

"Saya pernah ngomong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa," tutur Denny Sumargo.

Sebagai suami siaga, Denny Sumargo tampak setia menemani Olivia Allan dari awal proses persalinan berlangsung.

BACA JUGA:

Aktor berusia 42 tahun ini terus berada di samping istrinya dan sesekali mengusap keringat yang ada di wajah Olivia Allan.

Setelah melewati proses persalinan yang penuh perjuangan, Olivia Allan pun berhasil melahirkan sang buah hati dengan sehat dan selamat.

Anak pertama mereka pun akhirnya hadir di dunia. Olivia Allan melahirkan bayi berjenis kelamin perempua yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo.

Kategori :