Link Beli Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U19 2024, Mulai dari Rp50 Ribu

Jumat 26-07-2024,13:39 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan babak semifinal timnas Indonesia U19 vs timnas Malaysia U19 yang akan digelar pada 27 Juli 2024.

Duel sengit antara skuad garuda muda vs Harimay Malaya ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga ini dapat kamu saksikan secara langsung di SCTV dan streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertandingan semifinal ASEAN U19 Boys Championship 2024 ini akan dihelat langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pasukan Indra Sjafri lolos ke semifinal Piala AFF U19 2024 dengan status juara grup A, sementara timnas Malaysia juga lolos semifinal dengan status juara grup C.

Ini menjadi kesempatan bagi Arkhan Kaka cs untuk bisa meraih gelar juara dan cetak sejarah kembali usai terakhir kali meraih gelar juara pada 2013 lalu di era Evan Dimas.

BACA JUGA:

"Dari 3 match (babak penyisihan) kita meraih 9 poin, tapi tentu menghadapi semifinal kita harus bayak melakukan beberapa perbaikan. Yang jelas, fase grup ini untuk mencari skuad terbaik. Alhamdulillah dari tiga pertandingan sudah kita lihat penampilan 23 pemain, minus kiper," ujar Indra Sjafri, dilansir dari laman PSSI.

Tiket timnas Indonesia terbagi dalam enam kategori yang termurah mulai dari Rp50 ribu di kategori Indomilk Upper Garuda.

Sementara untuk harga tiket paling mahal dibanderol dengan harga Rp300 ribu untuk kategori Mandiri Premium West.

Cara Pembelian

Berikut ini cara membeli tiket pertandingan Piala AFF U19 2024 yang digelar pada 27 Juni 2024 diantaranya sebagai berikut:

1. Langkah pertama silahkan kunjungi laman resmi di kitagaruda.id

2. Selanjutnya klik banner yang tampik foto tiga pemain timnas Indonesia U19 di bagian pojok kiri bawah

3. Lalu klik "Book Now"

Kategori :