Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'DNA Lover' yang Dibintangi Choi Siwon, Cek Selengkapnya Disini!

Kamis 25-07-2024,15:40 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sinopsis drama Korea terbaru dengan judul DNA Lover yang dibintangi Choi Siwon merupakan drakor denga genre drama komedi romantis yang dirilis setiap dua kali dalam seminggu yaitu setiap hari Sabtu dan Minggu yang terdiri dari 16 episode. 

Drakor besutan sutradara Sung Chi Wook ini akan menjadi ajang comeback Choi Siwon ke layar kaca. Sebelumnya, member Super Junior ini sukses membintangi serial Death's Game pada 2023 lalu.

Sementara dalam drakor DNA Lover, Choi Siwon akan berperan sebagai seorang dokter kandungan berbakat. Kisah dalam DNA Lover menceritakan tentang pencarian pasangan hidup yang sesuai secara genetik.

BACA JUGA:

Dalam drakor ini, Siwon akan beradu akting dengan Jang In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Eungene. Lantas bagaimana kisahnya selengkapnya, simak sinopsis DNA Lover, berikut ini.

Sinopsis DNA Lover

Drama DNA Lover mengisahkan tentang Shim Yeon Woo (diperankan oleh Choi Si Won) yang merupakan seorang obgin, kemudian dia menjalankan praktiknya sendiri, yang dinamakan Shim Clinic. 

Shim Yeon Woo pandai memikat hati wanita, namun ketika wanita jatuh cinta padanya dan menjadi posesif, bahkan hingga berusaha mengubahnya, atau terlalu terobsesi padanya, maka Yeon Woo mengakhiri hubungan tersebut. 

Han So Jin (diperankan oleh Jung In Sun) adalah seorang peneliti dan dia bekerja di pusat gen. So Jin terobsesi dengan keyakinan bahwa gen menyimpan rahasia. DNA menentukan takdir dan merancang kehidupan seseorang, dan pasti ada cara untuk menemukan “cinta sejati” seseorang melalui DNA. 

Pada malam Natal, So Jin dicampakkan oleh pacarnya, dan dalam kesedihan dan kemarahan serta mabuk, dia secara tidak sengaja menyemprotkan serum penumbuh rambut pada orang asing, yaitu Yeon Woo. Setelah pertemuan itu, kehidupan Yeon Woo mulai kacau dan rasa kebencian diawal perlahan berubah menjadi sesuatu yang lebih seperti cinta. 

BACA JUGA:

Pemeran DNA Lover

Berikut ini adalah daftar pemeran drama DNA Lover:

  • Choi Si Won sebagai Shim Yeon Woo
  • Jung In Sun sebagai Han So Jin
  • Lee Tae Hwan sebagai Seo Kang Hoon
  • Jung Eugene sebagai Jang Mi Eun
  • Joo Hee Jae sebagai Senior So Jin
  • Seo Ji Young sebagai Yoo Myung Hee (ibu So Jin)
  • Jung Yi Rang sebagai Kepala perawat
Kategori :