Link Streaming Gratis Piala Presiden: Bali United vs Madura United 24 Juli 2024

Rabu 24-07-2024,10:47 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Piala Presiden 2024 yang akan mempertemukan Bali United vs Madura United digelar pada 24 Juli 2024.

Duel lanjutan Piala Presiden fase grup B Serdadu Tridatu vs Laskar Sapeh Kerrab akan dihelat langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan laga duel Bali United vs Madura United live di Indosiar serta streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Dalam laga ini Bali United lebih diunggulkan sebab bermain di kandang sendiri, namun pada laga terakhir Serdadu Tridatu menelan kekalahan pahit atas Arema FC dengan skor 1-0 pada 21 Juli 2024.

Sementara Laskar Sapeh Kerrab juga menderita kekalahan atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 yang digelar pada 21 Juli 2024.

Gol tunggal dari Madura United dicetak oleh Haudi Abdillah, sementara dua gol dari Macan Kemayoran dicetak oleh Riko Simanjuntak dan Gustavo Almeida.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Laskar Sapeh Kerrab wajib menang atas Bali United untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Namun dilihat dari head to head kedua tim, Serdadu Tridatu tampil lebih dominan. Pada laga Championship Series kedua tim tampil ketat dan sengit.

Jelang laga hidup mati dalam menentukan peluang lolos babak semi final tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menaruh antisipasi terhadap mantan pemainnya yang kini menjadi lawan.

Pemain tersebut pernah merasakan dua kali trofi Liga 1 saat bermain bersama di pulau Bali.

Dia adalah Haudi Abdillah, bek tegap yang pintar membaca peluang di daerah pertahanan lawan.

Bahkan di laga pertama melawan Persija Jakarta, gol Haudi menjadi penolong Madura United untuk menghindari defisit gol yang banyak.

“Haudi pemain bagus dan beberapa musim terakhir bersama Bali United. Kita pernah juara bersama di sini (Bali United). Saya tahu kualitas dia sewaktu set piece punya heading yang bagus dan menempatkan posisi dalam mencetak gol,” ujar Coach Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

Kategori :