Natasha Rizky Berikan Respon Soal Desta yang Minta Rujuk Tahun Depan

Selasa 23-07-2024,11:55 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mantan pasangan Natasha Rizky dan Dedi Mahendra Desta masih menjadi perbincangan publik meski keduanya telah sepakat untuk berpisah.

Diketahui Desta dan Natasha Rizky masih berhubungan baik meskipun keduanya sudah bukan suami istri lagi setelah resmi cerai.

Apa lagi baru-baru ini Desta keceplosan mengungkap keinginannya rujuk dengan Natasha Rizky. Saat menghadiri salah satu acara, Natasha Rizky, ditanya soal kabar terkait mantan suaminya, Desta, yang ingin rujuk tahun depan. 

Namun, ibu tiga anak ini hanya tersenyum manis saat ditanya soal hal tersebut. Ia hanya meminta diberikan yang terbaik untuk semuanya. "Pokoknya doain sajalah yang baik, kita gak pernah tahu," ungkap Natasha Rizki saat ditemui di kawasan Jakarta.

BACA JUGA:

"Jadi mohon doanya aja," lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Desta sempat keceplosan saat ditanya soal impiannya. Hal ini terjadi podcast bersama Ariel NOAH di kanal YouTube Vindes. Mendengar pernyataan Desta, Ariel langsung meledek ayah tiga anak itu.

"Kalau impian gue misalnya ditanyain ke gue impian gue sekarang misalnya, rujuk, misalnya, itu misalnya," ujar pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu.

"Oh yang lo omongin kemarin itu?" tanya Ariel sembari tertawa.

Kendati demikian, meski Desta dan Natasha Rizky sudah bercerai, keduanya masih berhubungan baik. Bahkan keduanya belum lama ini bersama merayakan hari ulang tahun anaknya.

BACA JUGA:

Diberitakan, Desta menikahi Natasha Rizky yang terpaut 16 tahun pada 21 April 2013. Dari kebersamaan rumah tangga mereka dikaruniai tiga anak. Namun, akhirnya keduanya bercerai pada 19 Juni 2023. 

Bukan karena orang ketiga, namun Desta dan Natasha Rizky bercerai karena memiliki banyak perbedaan pandangan. 

Kategori :