Kecam Wanda Hara Bercadar Ikuti Pengajian, Nikita Mirzani Ngaku Diserang dan Sebut Juragan 99

Senin 22-07-2024,17:37 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani memberi kecaman kepada Wanda Hara yang menyamar sebagai wanita dengan memakai cadar dalam acara kajian Ustadz Hanan Attaki.

Usai mengecam aksi Wanda Hara, Nikita Mirzani ngaku diserang orang tak dikenal.

Komentar pedas Nikita Mirzani pada Wanda Hara menuai atensi dari orang. Bahkan, ibu tiga anak itu mengaku sampai diserang oleh orang tak dikenal dan menyeret nama Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99.

"Kesel banget gue, bangun-bangun gue diserang," kata Nikita Mirzani dalam unggahan video di akun media sosialnya, Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:

"Masa ada yang nyerang Kak Niki?'. Ada, gua nggak tahu itu akun anak buahnya Shandy sama Gilang (Juragan 99) atau dia hanya endorse," ujarnya lagi.

Lebih lanjutnya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa akun tersebut mengungkit kembali masalah kontroversinya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani tidak mau ambil pusing dengan serangan dari orang tersebut dan tetap fokus mengomentari Wanda Hara.

"Tapi tiba-tiba nyerang gue, tapi nggak ada masalah. Yang diserang basi, nggak ada yang baru-baru. Karena Nikita Mirzani nggak ada lagi masalah yang baru, say," kata Niki.

"Kalau yang dungkit masa lalau, itu basi. B, a, s, i. Mendingan kita bahas yang lagi viral," pungkasnta sebelum kembali mengkritik Wanda Hara.(hasyim)

 

Kategori :