Doa agar Suami Sukses Dunia dan Akhirat, Bisa Diamalkan Istri

Senin 22-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku mohon ampunan-Mu dan bebaskanlah aku dari masalah di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku mohon ampunan kepada-Mu agar terhindar dari masalah dalam urusan agama, dunia, keluarga, dan hartaku.”

“Ya Allah, lindungilah auratku dan tenangkanlah aku dari rasa takut. Ya Allah, peliharalah aku dari arah muka, belakang, kanan, kiri dan dari atasku, dan aku berlindung dengan kebesaran-Mu agar aku tidak dihancurkan dari bawahku.”

2. Doa agar suami diberi keselamatan dunia dan akhirat

Mara bahaya memang bisa saja muncul tiba-tiba seolah tak kenal waktu dan tempat. Umat manusia hanya bisa berserah diri dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Berikut doa yang bisa diamalkan istri ketika mendoakan suami, yakni:

Fa qālụ 'alallāhi tawakkalnā, rabbanā lā taj'alnā fitnatal lil-qaumiẓ-ẓālimīnWa najjinā biraḥmatika minal-qaumil-kāfirīn

Artinya:

“Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang-orang yang kafir.” (Qs. Yûnus: 85-86)

 

3. Doa agar suami diberi kekayaan yang halal dan berkah

Ada doa dalam Islam yang mengatur tentang cara mendapatkan kekayaan secara halal, namun tetap senantiasa diberkahi Allah SWT. 

Perlu diingat kalau doa ini juga harus dibarengi dengan usaha secara maksimal. 

Tujuannya agar doa dan usaha tidak ada yang berat sebelah.

Berikut doa agar suami diberi kekayaan yang halal dan berkah, yakni:

Kategori :