Link Live Streaming Piala Presiden Borneo FC vs Persis Solo 19 Juli 2024

Jumat 19-07-2024,13:36 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Presiden 2024 yang mempertemukan Borneo FC vs Persis Solo fase grup A yang akan dilaksanakan pada 19 Juli 2024.

Duel Piala Presiden 2024 ini akan dihelat langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1 pada 27 November 2023 lalu berhasil dimenangkan oleh Pesut Etam dengan skor 1-0.

Pada laga terakhir Pesut Etam 30 Mei 2024 lalu berhasil menang telak atas Bali United dengan skor 4-2.

BACA JUGA:

Sementara Laskar Sambernyawa juga berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara Presisi dengan skor 1-0 pada 30 April 2024 lalu.

Pertandingan Piala Presiden 2024 ini menyajikan total hadiah hingga Rp5 miliar untuk tim yang berhasil meraih gelar juara.

"Saya tidak mau memaksakan diri di kompetisi ini. Yang terpenting adalah setelah Piala Presiden nanti kami bisa menutup kekurangan, dan menjaga kekuatan tim sebelum kompetisi resmi dimulai," ujar Milo dilansir dari laman resmi klub.

Namun sayangnya dalam laga ini tak diperkuat dengan Alfharezzi Buffon dan Rizdjar Nurviat yang absen membela Pesut Etam dikarenakan sedang melaksanakan debutnya di Piala AFF u19 2024.

Sementara Persis Solo juga tak diperkuat dengan Arkhan Kaka yang juga sedang debut membela skuad garuda muda di Piala AFF U19 2024.

Laskar Sambernyawa baru saja kehilangan pemain andalannya yaitu Alexis Messidoro, hingga saat ini Persis Solo belum mendapat pengganti playmaker asal Argentina.

Sementara Borneo FC juga baru saja kehilangan Wiljam Pluim yang musim lalu jadi pemain kunci di lini tengah. Bek tangguh Silverio juga tak lagi di klub. Sementara, pemain penggantinya belum pernah bermain di Indonesia.

Kategori :