Sang Suami Meninggal Tragis, Jennifer Coppen dan Keluarga Tak Ingin Diganggu Dulu

Kamis 18-07-2024,22:39 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Duka tengah dialami oleh Jennifer Coppen. 

Bintang film Akad itu mengabarkan bahwa sang suami, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan Jennifer Coppen melalui akun media sosialnya pada hari ini, Kamis 18 Juli 2024.

Membuka Instagram Stories akun @jennifercoppenreal20, Jennifer Coppen menyampaikan kabar Yitta Dali Wassink meninggal dunia melalui teks panjang. Selain kabar duka, kenangan mengenai suami juga disampaikannya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," demikian Jennifer Coppen mengabarkan Dali Wassink meninggal dunia, sebagaimana berhasil kami kutip pada hari yang sama.

Sosok Sang Suami di mata Jennifer Coppen

Jennifer lalu mengenang salah satu sifat suami yang paling berkesan di matanya semasa hidup. 

"Seperti yang kita tahu, papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang," kenang Jennifer Coppen.

Selanjutnya, Jennifer Coppen menyampaikan kalimat yang seolah sedang berusaha mengikhlaskan kepergian suami.

"Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik..., suami yang baik..., dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya. Kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," tulisnya.

 

Jennifer Coppen lalu menyampaikan pesan kepada publik yang mengisyaratkan bahwa untuk beberapa waktu ke depan, dirinya tak mau diganggu terkait meninggalnya Dali Wassink.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman, kerabat, menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," pinta Jennifer Coppen.

 

Kategori :