Motor Listrik Polytron FOX R Electric dan Polytron FOX S Electric Resmi Mengaspal, Cek Keunggulan dan Harganya

Kamis 18-07-2024,17:42 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Produsen kendaraan listrik Polytron meluncurkan motor listrik ramah lingkungan.

Polytron memperkenalkan motor listrik ramah lingkungan dengan nama Polytron FOX R Electric dan Polytron FOX S Electric.

Menurut Head of Product Dari Polytron Electric Vehicle Ilman Fachrian Faldy, Polytron FOX R Electric dan FOX S Electric ini dirancang sebagai motor dengan bahan yang ramah lingkungan.

“Polytron FOX R dan FOX S Electric ini populasinya sudah lebih dari 12 ribu. Jadi kalau dikali dengan pengurangan karbon dioksida yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor, jadi ini juga menjadi prestasi yang membanggakan buat kami,” ujar Ilman dalam sambutannya pada acara pameran GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2024, yang digelar pada Kamis 18 Juli.

BACA JUGA:

Dua varian motor listrik ini juga digadang-gadang memiliki performa yang jauh lebih mumpuni jika dibandingkan dengan motor biasa.

Tidak tanggung-tanggung, Ilman bahkan mengatakan bahwa mereka akan mencoba perjalanan dari Jakarta ke Bali dengan menggunakan motor listrik FOX R dan FOX S Electric ini.

“Banyak asumsi bisa dan tidak bisa kalau FOX Electric ini menyamai motor biasa. Kami ingin membuktikan kalau motor kami bisa sampai menempuh jarak yang tidak kalau jauh dari jarak tempuh motor biasa,” Jelas Ilman.

“Untuk itu, kami juga membuktikannya kalau motor kami bisa dipakai hingga ke Bali. Kami akan daftarkan ke Muri perjalanan dari Jakarta ke Bali dengan kolaborasi bersama dua Youtuber Indonesia, dan mereka berdua berhasil menempuh jarak sekitar 1.333 Kilometer dari Jakarta ke Bali,” Lanjut Ilman.

Hingga saat ini, sudah POLYTRON berhasil menjual sebanyak lebih dari 15 ribu unit motor listrik. POLYTRON memberikan harga sebesar Rp13.500.000 untuk FOX R dan Rp11.500.000 untuk FOX S setelah subsidi. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung mengunjungi booth POLYTRON di GIIAS 2024, ICE BSD, Hall 11 Zona 2A.(bianca)

 

Kategori :