Gacor di Euro 2024, Barcelona Ngebet Incar Nico Williams di Bursa Transfer Musim Panas

Kamis 18-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nico Williams yang sukses tampil apik di pertandingan Euro 2024 saat membela timnas Spanyol kini tengah jadi incaran klub LaLiga Barcelona.

Nico Williams sukses jadi sensasi saat tampil di pertandingan Piala Eropa 2024. IPria 22 tahun tersebut berhasil cetak dua gol dan satu assist di ajang tersebut dan membawa La Furia Roja raih gelar juara.

Kabarnya Barcelona kini tengah melakukan negoisasi kepada agen Nico Williams. Dilansir dari data transfermarkt, harga pasar Nico saat ini kurang lebih berada di angka 60 juta euro.

Agen Nico Williams telah bertemu dengan direktur Barcelona Deco untuk membahas usulan kepindahan pemain sayap Athletic Bilbao.

Dilansir dari ESPN, pria 22 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan di atas €50 juta, yang bisa menjadi batu sandungan bagi Barca menyusul masalah keuangan mereka akhir-akhir ini.

BACA JUGA:

Namun, dengan sang pemain terbuka terhadap ide kepindahan tersebut, klub Spanyol tersebut akan berharap mereka dapat menarik perhatian tim Premier League mana pun yang berminat, dengan klub-klub seperti Aston Villa, Liverpool, dan Chelsea semuanya sangat dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir.

Namun sayangnya Barcelona terhalang untuk bisa merekrut gegara masalah financial. Namun masalah tersebut tak menghalangi niat klub.

Saat ini Barcelona kedatangan pelatih baru Hansi Flick dan juga Thiago Alcantara yang jadi asisten pelatih baru.

Tak hanya itu, Hansi Flick juga memberikan dukungan untuk bisa mendapatkan Nico Williams dari Athletic Club.

Menurut pakar transfer pemain bola Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Nico Williams tertarik untuk pindah ke Camp Nou dari Athletic Club.

"Negosiasi antara Barcelona dan agen Nico Williams, berjalan sesuai rencana." tulis Fabrizio Romano.

"Hansi Flick menginginkan dirinya, Deco dan dewan direksi juga. Pengaturan waktu sangat penting karena Barca mencoba mengantisipasi klub-klub Premier League."

Profil

Kategori :