Fakta-Fakta Video Syur Mirip Audrey Davis, Tahi Lalat di Bawah Mata dan Tato Sangat Identik

Rabu 17-07-2024,15:37 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Video syur mirip Audrey Davis anak dari David Bayu masih terus menjadi polemik di masyarakat.

Bahkan saat ini polisi tengah melakukan pengusutan kasus video syur mirip Audrey Davis.

Banyak kalangan yang menyebut bahwa video syur mirip Audrey Davis sangat identik dengan putri dari David Naif. Sebab ada fakta-fakta yang sangat identik dengan Audrey Davis.

Fakta-fakta tersebut yaitu tahi lalat di wajah. Baik yang berada di bawah mata maupun di wajah lainnya.

Selain itu posisi tato yang ada di tubuh Audrey Davis, anak dari mantan vokalis band Naif David Bayu.

BACA JUGA:

Fakta-fakta tersebut yang membuat netizen meyakini bahwa sosok pemeran wanita dalam video syur tersebut adalah Audrey Davis.

Sebelumnya pakar telematika Roy Suryo menyebut video syur Audrey Davis yang viral di media sosial sangat identik.

Namun dikatakannya, untuk membuktikan sosok dalam video syur tersebut adalah Aydrey Davis harus dilakukan dengan langkah mengkomparasi dengan foto asli.

"Foto dan video yg ada di akun X yg mengedarkan pada tanggal 24 Juni itu identik," kata Roy Suryo dalam tayangan Insert Investigasi, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Kemudian menggunakan face recognition untuk mengkomparasi.

"Kalau itu sudah identik tinggal fotonya kita komperasikan dengan foto asli yg digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparasi yaitu iya juga," lanjutnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya Media sosial X kembali menjadi sorotan publik, kali ini dengan kemunculan sebuah video syur yang diduga menampilkan sosok mirip Audrey Davis, putri dari musisi terkenal David Bayu, atau lebih dikenal sebagai David Naif.

Video syur Audrey Davis itu dibagikan pertama kali oleh akun X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024. Tak lama kemudian, video ini menjadi viral di media sosial.

Kategori :