Bikin Lazio Gigit Jari, Mason Greenwood Resmi Terima Tawaran Pindah ke Marseille

Rabu 17-07-2024,11:26 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang The Red Devils Mason Greenwood dikabarkan telah menyetujui untuk pindah ke Marseille dan meninggalkan Manchester United.

Klub yang dimanajeri oleh Erik Ten Hag tersebut telah setuju untuk melepas striker andalan di Old Trafford tersebut untuk pindah ke Olympique Marseille.

Pesepak bola 22 tahun tersebut dilaporkan The Athletic yang mengklaim telah setuju untuk pindah ke Stade Velodrome, dan akan segera bergabung menjadi anggota baru skuat asuhan Roberto De Zerbi.

Dengan keputusan Mason Greenwood untuk pindah ke Marseille membuat Lazio gigit jari, pasalnya il Biancoceleste julukan Lazio ingin merekrut penyerang Manchester United tersebut di musim depan.

Lazio merupakan salah satu klub yang tertarik untuk meminang Mason Greenwood.

BACA JUGA:

Manchester United yang setuju melepas Mason Greenwood secara permanen di bursa transfer musim panas.

Lazio yang menawar senilai 27,6 juta euro yang ditolak oleh klub setan merah. Klub Liga Premier tersebut merasa sangat bisa mendapat tawaran yang lebih banyak dari hasi penjualan Mason Greenwood.

Tak hanya itu,klub Ligue 1 Prancis tersebut juga akan memberikan tambahan sebesar 4 juta euro kepada sang striker Manchester United tersebut apabila bisa meraih target yang ditentukan tim.

Marseille akan membayar €27,6 juta ditambah €4 juta sebagai tambahan dan memberi Manchester United hingga 50 persen dari biaya penjualan.

Menurut laporan dari The Athletic bahwa nilai transfer dari Mason Greenwood mencapai 31,6 juta euro, dengan 27,6 juta dibayarkan di depan dan sisanya berupa bonus serta persentase bagian penjualan di masa depan.

Dari catatan karier Mason Greenwood yang pernah dipinjamkan ke Getafe pad amusim lalu dan sukses menyumbangkan total 10 gol dari total 36 pertandingan.

Sementara saat pertandingan di tim senior Manchester United sejak 2019 lalu, Mason Greenwood sukses mencatatkan total 35 gol dari 129 pertandingan di semua kompetisi.

 

Kategori :