Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Mungkin Ini Salah Satu Cara Menaikkan Derajat

Selasa 16-07-2024,20:37 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai ke Sarwendah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bahkan sidang perceraian telah 2 kali dilaksanakan. Baik Sarwendah dan Ruben Onsu tak pernah menghadiri sidang.

Lantas bagaimana tanggapan Sarwendah digugat cerai ruben Onsu?

Rupanya Sarwendah ogah bersedih. Dia memilih untuk mengalihkannya dengan bekerja keras mencari uang untuk menghidupi anak dan orang tuanya.

BACA JUGA:

Pernyataan tersebut terungkap ketika Sarwendah mengisi konten bersama adiknya, Wendy lewat video yang diunggah di kanal YouTubenya, Sarwendah Official.

"Fokusnya cuma satu, kerja cari uang agar bisa bahagiain orang tua, Onyo, Thalia, Thania," ujar Sarwendah, dikutip pada Selasa 16 Juli 2024.

Lebih lanjut, dengan adanya permasalahan rumah tangga yang berujung pada perceraian membuat Sarwendah mengaku menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya.

"Karena kita sendiri harus kuat, kalau semua ujian ini dikasih sama Tuhan. Dan bisa nantinya dilewatin," tutur Sarwendah.

BACA JUGA:

Mantan personel girlband 'Cherrybelle' tersebut menilai bahwa ujian yang diberikan Tuhan akan mengangkat derajat hidupnya pada kemudian hari.

"Mungkin ini salah satu cara menaikkan derajat, harus lebih kuat lagi," tutur Sarwendah.

Mendengar curahatan hati Sarwendah, sebagai adik, Wendy mengatakan akan selalu berada di samping sang kakak. Wendy mengaku akan memberikan dukungan penuh untuk Sarwendah.

"Yang pasti gue selalu ada di samping lu," ucap Wendy.(hasyim)

 

Kategori :